Ingatkan Pengendara Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Sambas Pasang Banner di Sejumlah Titik

Dengan adanya pemasangan banner imbauan ini, diharapkan pengendara kendaraan agar berhati-hati dan terus menjaga keselamatan.

Ingatkan Pengendara Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Sambas Pasang Banner di Sejumlah Titik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sambas memasang banner imbauan lalu lintas, di sejumlah titik strategis, Kamis (17/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sambas memasang banner imbauan lalu lintas, di sejumlah titik strategis, Kamis (17/5/2018).

Humas Polres Sambas, Ipda Heruno mengungkapkan, Satuan Lalu lintas Polres Sambas bersinergi dalam menciptakan ketertiban  berlalulintas, dengan bentuk imbauan dan arahan untuk dapat diindahkan oleh warga masyarakat, khususnya bagi pengendara kendaraan bermotor.

Baca: Sambut Bulan Suci Ramadan, HMI Cabang Pontianak Sukses Gelar Pawai Obor

"Salah satunya, bentuknya adalah pemasangan banner imbauan dan arahan lalu lintas di setiap jalan umum,"

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk menekan kan kepada masyarakat, agar selalu menaati peraturan berlalu lintas, demi keselamatan pengendara, baik pengendara roda 2 atau 4 maupun lainnya.

Baca: Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polresta Pontianak Lakukan Patroli Subuh

"Agar pengendara selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas dan  selalu berhati-hati, dikarenakan tingkat kecelakaan masih tinggi untuk di wilayah Kabupaten Sambas,"ujarnya.

Lantaran dengan adanya pemasangan banner imbauan ini, diharapkan pengendara kendaraan agar berhati-hati dan terus menjaga keselamatan.

"Agar terhindar dari tindak  pidana kejahatan di jalanan dan pesan kami, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas, karena keluarga anda menanti di rumah," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help