Dewan Harap Tak Ada Pemadaman Listrik Selama Ramadan

Kita harapkan PLN tidak mematikan lampu pada bulan puasa, karena akan menganggu kekusukan umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa.

Dewan Harap Tak Ada Pemadaman Listrik Selama Ramadan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Anggota DPRD Sanggau, Ir Konggo Tjintalong Tjondro 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota DPRD Sanggau, Konggo Tjintalong Tjondro berharap agar pihak PLN Area Sanggau tidak melakukan pemadaman listrik selama ramadhan, karena beberapa hari terakhir kerap terjadi pemadaman listrik.

“Kita harapkan PLN tidak mematikan lampu pada bulan puasa, karena akan menganggu kekusukan umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa, ” katanya, Kamis (17/5).

Politisi Partai Golkar Sanggau itu menjelaskan, dengan adanya PLTD di Sungai Batu tentunya mencukupi daya untuk keperluan pelanggan di Sanggau.

“Kita harapkan, jangan ada lagi pemadaman karena alasan-alasan klasik seperti perbaikan, terkecuali adanya pengaruh alam seperti cuaca buruk yang mengakibatkan jaringan terganggu, ” tegasnya.

Baca: Kerap Terjadinya Byarpet, PLN Sebut Intensitas Gangguan Cukup Tinggi

Sebaiknya, lanjut Konggo, PLN berkomitmen dimana antara masyarakat dan PLN harus fair. Jangan hanya tarif yang dinaikkan sementara pelayanan semakin kurang.

“Ini untuk memastikan tidak adanya pemadaman di bulan puasa. jangan seperti tahun lalun sering ada pemadaman di bulan ramadhan, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help