Camat Putussibau Selatan Imbau Masyarakat Waspada Terorisme

"Kita lihat dan dengar baik di media cetak maupun elektronik yang memberitakan kejadian-kejadian ancaman teroris,"ujarnya

Camat Putussibau Selatan Imbau Masyarakat Waspada Terorisme
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Camat Putussibau Selatan Rusli Kulya menggunakan, kepada para aparatur pemerintahan baik dari kecamatan sampai dengan tingkat Kelurahan dan desa, dusun RT, RW agar selalu waspada menyikapi kondisi kamtibmas sekala Nasional.

"Kita lihat dan dengar baik di media cetak maupun elektronik yang memberitakan kejadian-kejadian ancaman teroris, melakukan bom bunuh diri maupun penyerangan kepada pihak aparat kepolisian baik di Jakarta, Surabaya, maupun di Riau," ujarnya, Kamis (17/5/2018).

Baca: Iman Sebagai Motor Penggerak

Baca: Sepekan Ramadan Ponti Bonti Beri Promo Berikut

Dengan adanya hal tersebut Camat menghimbau, agar semua masyarakat menyikapinya dengan tenang dan waspada, untuk pencegahan masuknya faham maupun jaringan terorisme masuk.

"Cara dari tingkat Kelurahan ,Desa, Dusun RT dan RW harus jeli untuk mendatakan warga yg berdomisili di wilayah masing-masing dgn melaporkan ke aparat secara berjenjang dgn adanya kejadian bom bunuh diri dan aksi-aksi terorisme tersebut, mari kita sama-sama berdoa agar arwah para korban di terima oleh tuhan yang maha kuasa," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help