Antusias Warga Berikan Dukungan Cegah Aksi Terorisme Terus Mengalir

Sejak dipasangnya spanduk dukungan masyarakat terhadap Polri dalam memberantas aksi terorisme berberapa waktu lalu di Pasar Desa Ngarak.

Antusias Warga Berikan Dukungan Cegah Aksi Terorisme Terus Mengalir
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Warga Desa Ngarak, Kecamatan Mandor terus memberikan dukungan kepada Polri berantas terorisme, dengan membubuhkan tanda tangan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Sejak dipasangnya spanduk dukungan masyarakat terhadap Polri dalam memberantas aksi terorisme berberapa waktu lalu di Pasar Desa Ngarak.

Dukungan warga terus mengalir baik siang mau pun malam, hal tersebut dimana terlihat jelas antusias warga. Dengan membubuhkan tanda tangan di spanduk tersebut pada Rabu (16/5/2018) malam.

"Hasil pantauan pada Rabu sore hingga malam hari, warga yang melihat spanduk langsung ikut membubuhkan tanda tangan dukungan Polri Berantas Aksi Terorisme dan ucapan bela sungkawa," ujar Bhabinkamtimas Desa Ngarak Bripka Yakob pada Kamis (17/5/2018).

Baca: Dino Harata Diambil Sumpah Dalam PAW Jadi Anggota DPRD Landak

Sementara itu Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat. Karena telah mendukung pihaknya dalam memberantas aksi terorisme yang terjadi diberberapa wilayah tanah air.

"Kita tidak boleh underestimet, kita harus tetap waspada dan jeli terhadap lingkungan sekitar. Saya berharap, peran aktif masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun," kata Kapolsek.

Terutama apabila ada orang yang mencurigakan,serta ada kegiatan kelompok-kelompok orang yang menjurus pada radikalisme. "Namun jangan main hakim sendiri, tetap jalin komunikasi dengan kami. Kami akan melakukan penyelidikan dengan prosedur yang ada," ungkapnya.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help