Citizen Reporter

Tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Supadio terus meningkatkan kebersamaan dengan semua elemen, termasuk bersama masyarakat.

Tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PANGKALAN TNI Angkatan Udara (Lanud) Supadio terus menggelar Karya Bakti 2018 di dusun Mulyorejo, desa Kuala dua, Selasa (15/5/2018). 

Citizen Reporter

Letkol Sus Filfadri, S.Sos
Kepala Penerangan Lanud Supadio

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA -  Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Supadio terus meningkatkan kebersamaan dengan semua elemen, termasuk bersama masyarakat. Salah satu wujud nyatanya adalah dengan menggelar Karya Bakti 2018. Karya Bakti ini bertujuan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Karya Bakti Lanud Supadio tersebut berlangsung di Dusun Mulyorejo, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya (KKR), Selasa (15/5/2018). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Wing (Danwing) Udara 7 Lanud Supadio, Kolonel Pnb Setiawan.

Baca: Polisi Hingga Wartawan Jadi Korban Serangan Terduga Teroris di Mapolda Riau

"Karya Bakti 2018 ini jadi karya nyata Lanud Supadio dan TNI AU secara umum, agar semakin dekat dengan rakyat," Ujar Danlanud Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Minggit Tribowo.

Kegiatan yang mengambil tema “Melalui Karya Bakti Kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Kemanunggalan TNI- Rakyat”, diharapkan bisa jadi salah satu sarana dan wadah pengembangan sinergisitas antara Lanud dan masyarakat sekitar.

Selain itu, adanya Karya Bakti, maka bisa meningkatkan taraf kehidupan masyarakat.

"Kita ingin, Lanud dan masyarakat bisa bersama-sama menjaga persatuan, kesatuan, dan keamanan lingkungan. Apalagi menjelang bulan Ramadan ini, sehingga kita bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk," tuturnya (*)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help