Sekda Pastikan Telah Ambil Langkah Antisipasi Lonjakan Harga Sembako Jelang Ramadan 

Yosepha Hasnah memimpin rapat koordinasi monitoring ketersediaan stok dan harga kebutuhan pokok

Sekda Pastikan Telah Ambil Langkah Antisipasi Lonjakan Harga Sembako Jelang Ramadan 
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah memimpin rapat koordinasi monitoring ketersediaan stok dan harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Kabupaten Sintang di Ruang Rapat Sekda, Komplek Kantor Bupati Sintang, Rabu (16/5/2018) pagi.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah memimpin rapat koordinasi monitoring ketersediaan stok dan harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Kabupaten Sintang

"Kita ingin memastikan bahwa konsumsi bahan makanan pokok masyarakat kita tetap terjaga selama masa puasa dan Idul Fitri tahun ini,” katanya di Ruang Rapat Sekda, Komplek Kantor Bupati Sintang, Rabu (16/5/2018) pagi. 

Baca: Provinsi Siapkan Reward Bagi Jawara MTQ di Tingkat Nasional

Menurutnya, dari laporan yang disampaikan hari ini ada beberapa bahan makanan yang memiliki kerentanan dapat melonjak secara signifikan. Namun hal tersebut juga sudah dibuatkan tindakan antisipasinya. 

"Jadi kita upayakan ketersediaan dan harga bahan pokok kita tetap aman. Beberapa bahan pokok yang mengalami lonjakna harga jelang Ramadhan, daging sapi, daging ayam dan telur. Kemudian untuk komoditi beras, gula dan minyak goreng relatif stabil," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help