Ramadan 1439 H

Pontianak Creative Future Hadirkan Event Berbeda di Tugu Khatulistiwa

Memeriahkan ramadan 1439 Hijriah, Pontianak Creative Future (PCF) yang bergerak dalam even kreatif menggelar serangkaian kegiatan sepanjang ramadan

Pontianak Creative Future Hadirkan Event Berbeda di Tugu Khatulistiwa
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Salah satu rangkaian PCF pawai obor di Tugu Khatulistiwa 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memeriahkan ramadan 1439 Hijriah, Pontianak Creative Future (PCF) yang bergerak dalam even kreatif menggelar serangkaian kegiatan sepanjang ramadan bertempat Tugu Khatulistiwa yang merupakan icon Kota Pontianak.

Ketua Panitia PCF, Muhammad Baim mengatakan digelarnya event kreatif lantaran pihaknya menyadari bahwa event yang selama ini berlangsung di Pontianak terlalu bersifat monoton. PCF kata Baim akan hadir di Kota Pontianak untuk memberikan warna yg berbeda untuk pontianak. 

Baca: Bolehkah Paksa Anak Berpuasa

Sesuai dengan visi PCF "Pontianak kota kreatif Indonesia" sehingga menjadikan Kota Pontianak menjadi kota kreatif seperti Kota Bandung. "Biasanya kita tahu seperti bandung dan jogja sudah mendapat predikat sebagai kota kreatif, begitu pula dengan Pontianak," ujar Baim pada Rabu, (16/5/2018).

Baim mengatakan hadirnya PCF agar Kota Pontianak dikenal oleh nusantara bahwa Pontianak kota kreatifnya Indonesia yang bisa menghadirkan segala kreatifitias apapun itu. "Kami akan hadir dalam bentuk kegiatan event-eventnya kreatif," ujarnya.

Selama ramadan, serangkaian acara akan digelar setiap pekan ramadan. "Ini kita menghadirkan acara acara yg di bungkus secara kreatif, yang tidak hanya menonjolkan sisi kemewahannya, namun kreatifitasnya. Karena kreatifitas dapat terjadi tidak harus dengan kemewahan," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help