Miliki 4 Paket Sabu Siap Edar, Warga Pontianak Timur Diringkus Polisi

Saat di amankan, ditemukan 4 paket narkotika siap edar yang berada dalam dompet warna ungu yang di pegang oleh istrinya

Miliki 4 Paket Sabu Siap Edar, Warga Pontianak Timur Diringkus Polisi
ISTIMEWA
Tersangka, IS bersama barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 4 paket di Mapolresta Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.IF, PONTIANAK - Anggota Satres Narkoba Polresta Pontianak meringkus seorang pemuda terduga kuat tersanga pengedar narkotika di Jalan Komyos Soedarso, Kelurahan Sui Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, Senin (14/5) sekitar pukul 10.45 WIB

Kasat Reserse Narkoba Polresta Pontianak AKP Muslimin menuturkan diduga tersangka  pengedar narkoba jenis sabu ini di amankan berdasarkan informasi masyarakat yang di ketahui berinsial IS warga Tanjung Raya 1, Kelurahan Dalam Bugis,  Pontianak Timur.

Setelah mendapatkan informasi tersebut dilakukan penyelidikan, kemudian di lakukan pengrebekan dan di temukan IS bersama Istrinya di sebuah rumah yang berada di gang kayu Manis Jeruju.

(Baca: Gempar! Warga Delta Pawan Dikagetkan Temuan Mayat Dalam Posisi Tergantung di Rumah Kosong )

"Saat di amankan, ditemukan 4 paket narkotika siap edar yang berada dalam dompet warna ungu yang di pegang oleh istrinya,"ujar Muslimin, Rabu (16/4).

Dikatakannya lagi," sempat barang bukti itu akan di buang istrinya ke WC, tapi berhasil kita ‎dapatkan lagi dan kita amankan,"ungkap Kasat Reserse Narkoba ini pada wartawan.

(Baca: Imigrasi Putussibau Minta WNA Asal Tiongkok Perpanjang Izin Kerja )

Lanjutnya, saat di lakukan pemeriksaan, akhirnya ia mengakui 4 paket narkotika jenis sabu ini miliknya dan akan ia perjual belikan, namun pengakuannya IS mengatakan dirinya baru berjualan Narkotika ini.

"Selain 4 paket yang kita duga kuat ini narkoba jenis sabu yang saat ini sedang kita uji ke Balai BPOM Pontianak, kita juga mengamankan satu unit HP, Kantong plastik klip transparan dan tiga korek api gas,"katanya.

‎Ia saat ini masih di lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan akan di lakukan pengembangan, termasuk istrinya yang juga tak luput di lakukan pemeriksaan.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help