Ramadan 1439 H

Malam Pertama Tarawih, Ribuan Jemaah Padati Masjid Raya Mujahidin

Ramadan di sambut dengan suka cita oleh umat muslim Kota Pontianak, hal itu dapat dilihat dari antusiasme ribuan jemaah salat tarawih.

Malam Pertama Tarawih, Ribuan Jemaah Padati Masjid Raya Mujahidin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAWAN GUNAWAN
Suasana Salat Tarawih di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Rabu (15/05/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bulan suci Ramadan di sambut dengan suka cita oleh umat muslim Kota Pontianak, hal itu dapat dilihat dari antusiasme ribuan jemaah salat tarawih di Masjid Raya Mujahidin, Rabu (16/05/2018).

Dari pantauan Tribun Pontianak, para jama'ah yang hadir begitu khusuk dalam menjalankan ibadahnya. Dimulai dengan sholat Isa berjamaah dan di lanjutkan dengan ceramah singkat dari ketua satu Madjid Raya Mujahidin H Sutarmidji SH M Hum.

Dalam ceramah singkatnya, Sutarmidji mengapresiasi metode dakwah yang di lakukan para ulama dan pemuka agama Islam di Kalimantan Barat.

Baca: Salat Tarawih Perdana, Ribuan Umat Muslim Penuhi Masjid Raya Mujahidin Pontianak

Menurutnya dengan metode dakwah yang di terapkan para ulama, dan pendakwah di Kalimantan Barat telah mampu meningkatkan persentase pertumbuhan umat muslim di Kalimantan Barat,

Pertumbuhan tersebut di perkirakan kurang lebih dua persen dalam kurun waktu lima tahun terakhir, saat ini di perkirakan mencapai kurang lebih 59,00 -59,50 persen.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help