Lomba Mancing Meriahkan Ultah Icha, Putri Mantan Bupati Ketapang Henrikus

Pesertanya selain keluarga Henrikus juga diikuti undangan dan beberapa warga sekitar lokasi kegiatan

Lomba Mancing Meriahkan Ultah Icha, Putri Mantan Bupati Ketapang Henrikus
ISTIMEWA
Peserta lomba mancing dalam rangka Ultah Icha putrid bungsu mantan Bupati Ketapang, henrikus melihat hasil timbangan ikan yang didapat masing-masing di Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan, Selasa (15/5). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Mantan Bupati Ketapang, Henrikus bersama sang istri Riniwati Henrikus Maria Clarisa dan keluarganya merayakan Hari Ulang Tahun (Ultah), Icha ke 15 pada 17 Mei 2018. Namun perayaan sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu.

Satu di antara rangkaian kegiatannya lomba mancing di sungai Dusun Sungai Tegar Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan, Selasa (15/5). Pesertanya selain keluarga Henrikus juga diikuti undangan dan beberapa warga sekitar lokasi kegiatan.

Pada pengunjung acara juga disajikan berbagai menu makanan seperti bakso, kue, eskrim dan lain-lain. Terlihat ratusan anak-anak didampingi ibunya berdatangan untuk menikmati makanan yang disajikan secara gratis tersebut.

(Baca: Kawanan Pencuri Perkosa Pemilik Rumah Secara Bergiliran, Pengakuan Tiga Tersangka Bikin Geram )

“Acara tersebut selain kita merayakan Ultah Icha. Sekaligus juga sebagai ajang bersilaturahmi sama masyarakat di Sungai Tegar ini. Ketika Bapak (Henrikus-red) dahulu jadi Bupati sering ke sini,” kata Riniwati kepada wartawan di Ketapang, Rabu (16/5).

Ia berharap meski suaminya sudah tidak menjadi Bupati lagi. Namun ia tak ingin talisilaturahmi keluarganya dan masyarakat terputus. “Jadi melalui kegiatan ini kita ingin tetap bisa dekat sama masyarakat Ketapang yang dahulu menjadikan Bapak Bupati,” ucapnya.

Terkait lomba mancing pihaknya menyediakan hadiah hiburan berupa uang tunai untuk peserta mulai juara satu hingga tujuh. Di antaranya juara bagi peserta yang memperoleh ikan terbanyak, terberat dan juara favorit.

“Rencananya Pada Kamis sore besok (17/5-red) di moment spesial Hari lahirnya Icha. Kita juga akan menyumbang makanan berbuka puasa besama untuk anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman di Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan,” tuturnya. 

Penulis: Subandi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help