Kampoeng Ramadan All You Can Eat Santika Hotel

Kampoeng Ramadan juga menyuguhkan menu khas nusantara yang akan menggoyang lidah pengunjung.

Kampoeng Ramadan All You Can Eat Santika Hotel
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ LEO PRIMA
Sajian Kampoeng Ramadan di Hotel Santika Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hotel Santika Pontianak mengusung tema Kampoeng Ramadan untuk menu khusus menyambut Bulan Suci Ramadan yang tinggal mengitung hari.

Kampoeng Ramadan menawarkan menu untuk berbuka puasa dan sahur hanya dengan harga Rp 70 ribu untuk in house (tamu yang menginap) dan Rp 75 ribu untuk pengunjung luar.

Kampoeng Ramadan juga menyuguhkan menu khas nusantara yang akan menggoyang lidah pengunjung.

Untuk itu, pengunjung dijamin tidak akan bosan dengan menunya, karena setiap hari menu akan diganti dengan selera nusantara 34 provinsi.

Khusus menu khas Kalimantan Barat, ada menu masakan seperti sayur keladi, botok tongkol, sayur labu dan masih banyak menu lainnya. Tak hanya itu, menu buffet juga menyediakan aneka kolak, jajanan pasar, puding dan buah-buahan segar.

Chef Hotel Santika, Adi Slamet mengatakan, sengaja memilih tema menu nusantara dengan menyesuaikan lidah pengunjung yang hadir.

"Kami tak hanya menyediakan menu khas Kalbar. Sengaja memilih menu nusantara untuk menyesuaikan dengan selera," ujarnya.

Menurut Adi, peningkatan permintaan biasanya terjadi di hari kedua dan ketiga karena biasanya hari pertama itu masyarakat memilih untuk berbuka puasa bersama keluarga.

Selain itu, Hotel Santika Pontianak juga menawarkan promo khusus untuk pelanggan yang memesan kamar melalui www.santika.com akan diberikan diskon hingga 16 persen.

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help