Ramadan 1439 H

Jelang Puasa, BEM Akademi Perpajakan Bagikan Jadwal Imsakiyah

Dalam menyambut bulan puasa ramadhan 1439 H yang sebentar lagi akan dijalankan oleh seluruh umat muslim, badan eksekutif mahasiswa

Jelang Puasa, BEM Akademi Perpajakan Bagikan Jadwal Imsakiyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kegiatan yang dilakukan badan eksekutif mahasiswa dalam rangka membagikan jadwal imsakiyah di Jalan Sultan Abdurrahman. 

Citizen Reporter
Sofia Riana

Humas BEM Akademi Perpajakan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam menyambut bulan puasa ramadhan 1439 H yang sebentar lagi akan dijalankan oleh seluruh umat muslim, badan eksekutif mahasiswa akademi perpajakan Pontianak membagikan jadwal imsakiyah khusus kota Pontianak.

Pembagian jadwal imsakiyah dilaksanakan di jalan Sultan Abdurrahman tepat di depan kampus akademi perpajakan panca Bhakti

Kegiatan membagikan jadwal imsakiyah ini juga sebagai program mereka dalam kegiatan BEM dan supaya masyarakat bisa tahu jadwal imsak dan magrib.

Baca: Gelar Aksi Damai, Hatta: Teror Bom Bunuh Diri Tak Ada Kaitan Dengan Agama

Rafael selaku ketua BEM menuturkan pembagian jadwal imsakiyah ini kami laksanakan dalam menyambut bulan puasa umat muslim, harapan kami selaku badan eksekutif mahasiswa agar masyarakat bisa melihat jadwal yang tepat dalam bulan puasa ini.

"Intinya semoga apa yang kami bagikan dapat bermanfaat walaupun sesuatu yang sederhana," katanya.

Kabag kemahasiswaan Boy Rianto.S.sos menyambut positif program BEM ini. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan mahasiswa bisa lebih kreatif, dan kedepannya kegiatan-kegiatan BEM bisa bermanfaat baik bagi kampus dan masyarakat.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help