Pilgub Kalbar

Gidot: Masyarakat Bengkayang Dorong Saya Maju di Pilgub Kalbar

Menurut Gidot, satu di antara alasannya maju Bersama Karolin pada Pilkada Kalbar adalah meningkatkan pembangunan di Kalbar.

Gidot: Masyarakat Bengkayang Dorong Saya Maju di Pilgub Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot saat menghadiri undangan Naik Dango di Bukit Samano, Kabupaten Bengkayang, Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Suryadman Gidot mengakui jika di Kabupaten Bengkayang memang masih ada orang yang hidupnya belum sejahtera.

“Namanya kita membangun, perlu proses dan waktu,” kata Gidot di Bengkayang, sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Rabu (16/5/2018).

Menurut Gidot, satu di antara alasannya maju Bersama Karolin pada Pilkada Kalbar adalah meningkatkan pembangunan di Kalbar.

Tidak hanya di satu daerah saja.

Baca: Gidot: Saatnya yang Muda Untuk Berkarya

Baca: Bangga Putra Daerah Maju Cawagub, Bengkayang Siap Menangkan Karolin-Gidot

“Itulah sebabnya saya maju ikut pilkada Kalbar. Ini sikap politik yang saya tunjukkan demi meningkatkan semua sektor pembangunan di provinsi Kalbar, ya antara lain di Bengkayang, rumah saya sendiri,” lanjutnya.

Ia pun berpesan jika ada yang ingin memajukan Bengkayang, silakan untuk bersaing di Pilkada Bengkayang.

“Kita inikan maju untuk jadi pemimpin di tingkat provinsi, makanya kita bicara Kalbar. Kalo ada yang ingin memajukan Kabupaten Bengkayang misalnya, ya silahkan bersaing di Pilkada Bengkayang,” tegasnya.

Baca: Dukungan Terus Mengalir, Karolin Siap Terima Mandat jadi Gubernur Kalbar

Baca: Forum Pemuda Lintas Agama Pontura Siap Menangkan Karolin-Gidot

Selain itu Gidot juga mengungkapkan, jika keberadaannya di panggung Pilkada Kalbar 2018 bersama calon Gubernur Karolin, mendapat dukungan penuh masyarakat di Kabupaten Bengkayang.

“Masyarakat Bengkayang mendorong saya maju di Pilkada Kalbar. Mereka sangat bangga dan ingin orang Bengkayang berkiprah di politik Kalbar,” kata Gidot. (*/dho)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help