Di Landak, Warga Madura Deklarasi Dukung Sutarmidji

Warga menilai Sutarmidji merupakan pemimpin yang sangat dibutuhkan Kalimantan Barat agar tercipta Kalbar yang berkeadilan.

Di Landak, Warga Madura Deklarasi Dukung Sutarmidji
istimewa
Calon Gubernur Kalbar Sutarmidji bersama tokoh Madura di Landak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Warga Madura yang tinggal di Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak menyatakan dukungannya untuk Sutarmidji sebagai Gubernur Kalbar.

Warga menilai Sutarmidji merupakan pemimpin yang sangat dibutuhkan Kalimantan Barat agar tercipta Kalbar yang berkeadilan.

Seorang warga Madura, Saeful Yadi, mengatakan Sutarmidji merupakan pemimpin yang mengedepankan keadilan yang merata bagi semua masyarakat Kalimantan Barat.

"Kira lihat Sutarmidji dapat buktikan dirinya berlaku adil dan bijaksana. Ini jadi pertimbangan kami selaku warga madura di Landak untuk serahkan suara kami untuk Midji-Norsan," jelas Saeful Yadi.

Selain Saeful, tokoh masyarakat Madura lainnya, Sakera, yakin Sutarmidji dapat membawa pembangunan yang merata diseluruh Kalimantan Barat.

Baca: Kesehatan Terjamin, Warga Landak Doakan Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar

Baca: Blusukan Pakai Sepeda Motor, Sutarmidji Tinjau Infrastruktur Jalan di Landak

Menurutnya, dengan pengalaman yang dimiliki Sutarmidji, jadi bukti nyata program percepatan dan pemerataan pembangunan di Kalbar.

"Kita lihat saja pembangunannya. Semua dikerjakan dengan baik saat Sutarmidji jadi Wali Kota Pontianak. Dengan penhalaman yang mumpuni tersebut kami yakin, Sutarmidji dapat membawa perubahan di Kalimantan Barat yang lebih baik," jelas Sakera.

"Kami siap menangkan Midji-Norsan, pokoknya Midji-Norsan wajib menang. Kami akan mengawal kemenangan Midji-Norsan. Karena kami ingin diperhatikan dan kami juga bagian dari Kalimantan Barat," tegas Sakera.

Baca: Sutarmidji Resmikan Posko Relawan Landak, Siap Kawal Suara Midji-Norsan

Baca: Sutarmidji Akan Bangun Daerah Sungai Raya Kepulauan

Sutarmidji yang hadir untuk menyapa masyarakat Madura di Kabupaten Landak mengatakan dirinya akan melakukan percepatan pembangunan di seluruh wilayah Kalimantan Barat.

Dengan komitmen Sutarmidji tersebut menunjukan bahwa Sutarmidji serius untuk benahi Kalbar.

"Kita buat perubahan di Kalimantan Barat dengan membenahi infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Sehingga Kalbar akan lebih maju dan sejahtera. Pokoknya kita tingkatkan pembangunan yang merata dan cepat," jelas Sutarmidji. (*)

Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help