Citizen Reporter

Sejumlah Organisasi Mahasiswa dan Pemuda Kota Pontianak Audensi Bersama Kapolda

Dalam audensi bersama Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, sebelum penyampaian seruan aksi mahasiswa dan pemuda Kalbar

Sejumlah Organisasi Mahasiswa dan Pemuda Kota Pontianak Audensi Bersama Kapolda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kurang lebih 20 orang pemuda yang berasal dari beberapa organisasi diantaranya Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD-GAMKI) Kalimantan Barat, Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC-GMKI) Pontianak, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pontianak St. Thomas More, Barisan Pemuda Adat Nusantara Kalimantan Barat, Page Waris Banyuke Pontianak dan perwakilan Moreng mengadakan audensi bersama Kepolisian Daerah Kalimantan Barat di jalan Ahmad Yani nomor 1 Pontianak, 7812, Senin (15/5/2018) 

Citizen Reporter

Fransiska Dena Lorenza

Ketua BPK PMKRI Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kurang lebih 20 orang pemuda yang berasal dari beberapa organisasi diantaranya Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD-GAMKI) Kalimantan Barat, Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC-GMKI) Pontianak, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pontianak St. Thomas More, Barisan Pemuda Adat Nusantara Kalimantan Barat, Page Waris Banyuke Pontianak dan perwakilan Moreng mengadakan audensi bersama Kepolisian Daerah Kalimantan Barat di jalan Ahmad Yani nomor 1 Pontianak, Senin (15/5/2018)

Baca: Kutuk Keras Terorisme, Lakpesdam PBNU Desak Revisi UU Terorisme

Dalam kesempatan ini Kepolisian Daerah Kalimantan Barat diwakili oleh Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda)  Ibu S. Handayani dan Direktur Hubungan Masyarakat Kepolisian daerah Bapak Mujiyono.

Dalam audensi bersama Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, sebelum penyampaian seruan aksi mahasiswa dan pemuda Kalbar, perwakilan dari beberapa organisasi menyampaikan seruannya masing masing.

Baca: TPID Kota Pontianak Gelar Rakor Tangani Inflasi

Ketua GAMKI Stephanus Wiwin dalam kesempatan ini mengatakan kehadiran nya ke kepolisian daerah untuk  menyatakan sikap dengan rasa belasungkawa atas kasus yang terjadi Surabaya Minggu 13 Mei 2018.

"Kami siap  bekerjasama menjaga keamanan bersama aparat kepolisian  di Kalimantan Barat, serta bertanggung jawab atas keamanan di Kalimantan Barat" ujarnya dihadapan wakapolda Kalbar.

Dalam kesempatan yang sama Billy  ketua GMKI menegaskan kedatangannya kesini selaku GMKI ingin menyatakan sikap untuk menolak segala bentuk yang ingin menghancurkan NKRI.

Ketua Presidium PMKRI Pontianak Eldidius Dendi Mulya PMKRI menekankan  bagaimana nanti tindakan yang bisa dilakukan oleh Polda Kalbar.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help