Propam Polres Mempawah Awasi Sosialisasi Narkoba untuk Pelajar, Giat Quick Wins Program 6!

Polres Mempawah melalui Kasat Binmas Polres Mempawah Iptu Amir Saepudin telah melaksanakan kegiatan Quick Wins Program 6

Propam Polres Mempawah Awasi Sosialisasi Narkoba untuk Pelajar, Giat Quick Wins Program 6!
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana Sosialisasi dan penyuluhan tentang bahayanya Narkoba di lingkungan pelajar, kepada siswa dan siswi di SMKN 1 Mempawah Hilir ini. Senin (15/05/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah melalui Kasat Binmas Polres Mempawah Iptu Amir Saepudin telah melaksanakan kegiatan Quick Wins Program 6 yakni polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, Senin (14/5/2018) siang.

Bertempat di ruangan Aula SMKN 1 Mempawah Hilir, Iptu Amir Saepudin yang didampingi oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan anggota Binmas Polres Mempawah memberikan Sosialisasi dan penyuluhan tentang bahayanya Narkoba di lingkungan pelajar, kepada siswa dan siswi di SMKN 1 Mempawah Hilir ini.

Baca: Suasana Rapat Koordinasi Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sanggau

Dalam penyuluhan ini pihak Polres pun juga melakukan Diskusi terkait penyalahgunaan narkoba agar para peserta yang hadir dapat lebih paham dan sadar terkait bahayanya narkoba.

"Jadi dengan adanya kegiatan ini diharapkan, anak - anak pelajar lebih paham dampak Narkoba nya ini," tutur Iptu Amir Saepudin.

Untuk menindak lanjuti Quik Wins Program 6, kegiatan ini pun langsung diawasi oleh anggota Propam Polres Mempawah agar terlaksana sesuai dengan perintah pimpinan.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help