Polsek Menyuke dan Koramil Patroli Gabungan

"Ini merupakan implementasi dari visi Kapolri yaitu, terwujudnya postur Polri sebagai sosok pelayan dan sahabat masyarakat...,"ujarnya

Polsek Menyuke dan Koramil Patroli Gabungan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Polsek Menyuke dan Koramil 10 Menyuke Patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Menyuke pada Senin (14/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Anggota Polsek Menyuke dan Anggota Koramil 10 Menyuke, gelar patroli gabungan dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pada Senin (14/5/2018) malam.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu tersebut, bertujuan untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Menyuke.

Baca: Cantik dan Ganteng, 5 Seleb Indonesia Ini Ternyata Keturunan Negara Asia Tenggara Lainnya

"Ini merupakan implementasi dari visi Kapolri yaitu, terwujudnya postur Polri sebagai sosok pelayan dan sahabat masyarakat dengan keikhlasan dan hati nurani," ujar Kapolsek.

Baca: Rakorcab Gerindra Landak, Kader Bulatkan Tekad Menangkan Milton-Boyman

Lanjutnya lagi, serta penegakan hukum yang jujur, adil, transparan dan akuntabel. "Guna pemeliharaan keamanan dalam negeri yang mantap. Didukung sinergitas TNI-Polri dalam rangka keberlangsungan pembangunan Nasional," katanya.

Kapolsek menegaskan, patroli gabungan Polsek Menyuke dan Koramil 10 Menyuke (TNI-Polri) itu dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menyuke.

"Kepada masyarakat Menyuke, diharapkan untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas," pintanya.

Sementara itu Danramil Menyuke Kapten CZI Joko Umbaran menyampaikan bahwa patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif di Wilayah Menyuke.

"Kegiatan patroli ini direncanakan akan terus dilakukan secara bergantian, untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kecamatan Menyuke," tambahnya (*/alf).

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help