Polsek Kuala Behe Ajak Masyarakat Tolak Paham Radikalisme

Anggota Polsek Kuala Behe memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menolak paham Radikalisme dan menolak anti Pancasila.

Polsek Kuala Behe Ajak Masyarakat Tolak Paham Radikalisme
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota Polsek Kuala Behe mengajak masyarakat tolak paham radikalisme pada Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Anggota Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto dan Bripka Adri memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menolak paham Radikalisme dan menolak anti Pancasila dengan cara bentangkan sepanduk pada Selasa (15/5/2018).

Selain menyampaikan himbauan, kedatangan dua angggota Polsek Kuala Behe tersebut juga untuk tetap menjalin hubungan yang baik dengan warganya. Terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Kuala Behe.

Himbauan yang disampaikan diantaranya tentang antisipasi paham radikalisme dan anti Pancasila. Karena hal tersebut bisa memecah belah kebhinekaan dan kemajemukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca: Satpol Air Polres Sambas Berikan Pemahaman Ancaman Radikalisme dan Anti Pancasila

Warga Kuala Behe, Munis mengakui, kedatangan Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat diperlukan. Agar masyarakat dapat istirahat dengan tenang dan aman, saat melakukan aktifitas.

"Kami sangat mendukung dan memberikan semangat kepada Polri untuk melaksanakan tugas melawan kejahatan teroris. Begitu juga dengan anggota Polsek Kuala Behe, dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Kecamatan Kuala Behe," ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi menyampaikan, paham radikalisme dan anti Pancasila sangat berbahaya dan mengancam Kebhinekaan apabila berkembang di Negara Indonesia.

"Oleh sebab itu, kita harus bersama-sama mengantisipasi agar tidak berkembang di Negara kita Indonesia ini. Terutama di wilayah Kecamatan Kuala Beh," harapnya. (*)

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help