Polisi Pantau Pergerakan 3 Terduga Simpatisan ISIS di Mempawah

Pihaknya hingga kini masih memantau perkembangan informasi, terkait 3 terduga simpatisan ISIS yang berasal dari Kabupaten Memapawah.

Polisi Pantau Pergerakan 3 Terduga Simpatisan ISIS di Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Foto Bersama dengan seluruh element masyarakat usai Kegiatan FGD di Mapolres Mempawah, Selasa (15/05/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso saat di temui usai FGD mengatakan bahwa pihaknya hingga kini masih memantau perkembangan informasi, terkait 3 terduga simpatisan ISIS yang berasal dari Kabupaten Memapawah.

Kapolres mengungkapkan bahwa ketiganya masih belum ada yang kembali ke Kabupaten mempawah.

"Untuk saat ini tidak ada aktivitas di tempat kita, sepertinya dia lagi nuntut ilmu di luar, dan dilihat dari Koment- koment dia di media sosial itu sangat intens mendukung ISIS, dan hingga kini tidak ada aktivitas di tempat kita," ungkapnya.

Baca: Viral! Beredar Video Santri Bawa Ransel dan Kardus Diperiksa Polisi di Jalanan

Didik pun mengungkapkan bahwa hingga kini pihaknya terus berkoordinasi dengan Densus 88 yang berada di Kaliamantan barat terkait hal ini.

"Kamipun terus memantau perkembangan mereka, salah satunya di media sosial, serta kami juga telah berkoordinasi dengan pimpinan Polri serta Densus 88 dan pihak - pihak terkait, sehingga kita ikut melakukan pengawasan bagi yang perlu di awasi," tegasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help