Polisi dan TNI di Sengah Temila Patroli Bersama Antisipasi Ganguan Kamtibmas

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujianto memimpin apel gabungan bersama anggota Koramil Sengah Temila yang berlangsung di Pahuman.

Polisi dan TNI di Sengah Temila Patroli Bersama Antisipasi Ganguan Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polsek Sengah Temila dan Koramil Sengah Temila apel dan patroli bersama pada Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujianto memimpin apel gabungan bersama anggota Koramil Sengah Temila yang berlangsung di Pahuman pada Selasa (15/5/2018)

Dalam arahannya, Kapolsek Sengah Temila mengemukakan agar Polri dan TNI bersama masyarakat secara bersama-sama untuk senantiasa meningkatkan keamanan.

Seraya mengikuti perkembangan, pasca kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat. Serta serangan teror bom bunuh diri di tiga Gereja di Kota Surabaya, Jawa Timur yang telah terjadi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Sengah Temila dan Anggota TNI dari Koramil Sengah Temila serta organisasi masyarakat yang telah hadir mengikuti apel gabungan," ucapnya.

Baca: Kapolres Landak Jelaskan Bagaimana Polri Menjaga Keberagaman

Apel gabungan yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi situasi yang berkembang saat ini, dengan terjadinya aksi terorisme di Jawa Timur dan antisipasi kamtibmas menjelang dan selama Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Iptu Sujiyanto juga meminta agar semua peserta apel selalu berkoordinasi, dan saling memberikan laporan perkembangan wilayah terutama di Sengah Temila.

"Kita harus bersatu dalam melaksanakan tugas di lapangan, jangan sampai kita terpecah belah dengan adanya kejadian di Jawa Timur. Kita harus bersatu dan tetap waspada," harapnya.

Setelah dilaksanakan apel bersama, Anggota Polsek Sengah Temila dan Anggota Koramil Sengah Temila melaksanakan Patroli bersama ke tempat-tempat Ibadah guna menciptakan suasana aman dan tenang di masyarakat. (*)

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help