Ngeri! Laka Maut di Sungai Burung, 1 Pengendara Terpental Hantam Mobil

Kecelakaan ini terjadi ketika Firman dan Darmawansyah yang bergoncengan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh.

Ngeri! Laka Maut di Sungai Burung, 1 Pengendara Terpental Hantam Mobil
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Satu diantara motor Korban Laka Maut di Sungai Burung, Senin (14/05/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Jalan Raya Sungai burung, antara Sungai Pinyuh - Pontianak, kembali menelan korban.

Menurut informasi dari anggota Piket Pos Pol lantas Peniti Bripka Edi Hermanto  dan Brigpol Novario Rivaldy, pada hari Senin (14/05/2018) sekitar pukul 13.35 Wib telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Yamaha Mio, bernomor polisi KB 2150 OB dengan sebuah sepeda motor Honda Supra x 125, dengan nomor polisi KB 5002 NK, di Jalan  Raya sungai burung KM 32,300 Sungai Pinyuh - Pontianak

Dari hasil olah TKP diketahui terdapat 3 orang korban dalam kecelakaan ini.

Baca: Bos Ducati Blak-balakan Sebut Jorge Lorenzo Lebih Baik dari Valentino Rossi

2 orang Pengendara sepeda Motor Mio, dan 1 orang pengendara sepeda Motor Honda Supra.

Adapun identitas dari para pengendara Yamaha Mio bernomor Polisi KB 2150 OB adalah Firman (16) warga Sungai Burun yang bergoncengan dengan Darmawansyah (27).

Baca: Bicaranya Setajam Pisau, Inilah 5 Zodiak yang Paling Blak-blakan Kalau Berpendapat!

Sementara pengendara Honda Supra X 125 di ketahui bernama Thjang Kie Siong (58) warga Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak.

Menurut Bripka Edi, kecelakaan ini terjadi ketika Firman dan Darmawansyah yang bergoncengan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh.

Pada saat di KM 32,300 tepat nya di jalan raya sungai burung kec. Segedong kabupaten Mempawah, Firman dan Darmawansyah yang mengendarai Motor Yamaha Mio dengan kecepatan tinggi, berusaha untuk mendahului sebuah truk beroda 6 dari arah yang sama.

Tak disangka - sangka, disaat yang bersamaan, datanglah Thjang Kie Siong (58) menggunakan Honda Supra 125x dari arah berlawanan, Sungai Pinyuh Menuju Pontianak.

"Karena jarak yang terlalu dekat, keduanya pun tak dapat menghindar, maka terjadinya kecelakaan itu," tutur Bripka Edi.

Pada kecelakaan nahas ini bahkan, salah seorang pengendara Motor Mio sampai terpental dan tubuhnya menghantam sebuah mobil pick up bernomor polisi KB 8140 SB sehingga kaca mobil tersebut pecah.

Dalam kecelakaan ini, Thjang Kie Siong (58) pengendara Honda Supra 125x meninggal di tempat akibat cidera sangat sangat serius.

Kemudian karena cidera yang sangat parah, nyawa Firman pengendara Yamaha Mio pun tak dapat diselamatkan saat perawatan di Rumah Sakit Antonius Kota Pontianak.

Dengan segera, kesemua Korban pun saat itu langsung di bawa ke Puskesmas Jungkat guna mendapatkan Perawatan, akibat benturan keras yang menyebabkan cidera tubuh yang sangat parah.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help