Maryanto Siap Laksanakan Tugas Bidang Damkar Satpol PP Ketapang

Upacara serah terima tersebut juga dirangkaikan dengan penyematan Atribut Komandan Damkar pada pejabat baru Maryanto, S.AP, ME

Maryanto Siap Laksanakan Tugas Bidang Damkar Satpol PP Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ketapang Muslimin, S.IP pimpin upacara serah terima jabatan Kepala Bidang Penanggulangan, Selasa (15/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ketapang Muslimin, S.IP pimpin upacara serah terima jabatan Kepala Bidang Penanggulangan.

Upacara serah terima tersebut juga dirangkaikan dengan penyematan Atribut Komandan Damkar pada pejabat baru Maryanto, S.AP, ME menggantikan pejabat sebelumnya Devi Harinda, S.STP, ME yang pindah tugas sebagai Kabid di Bappeda Kabupaten Ketapang.

Baca: DPRD Tetapkan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Ketapang 2017

Muslimin dalam sambutannya di hadapan para anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Anggota Damkar serta para pejabat struktural menyampaikan bahwa pindah tugas itu hal biasa di jajaran manapun, dan sebagai ASN memang harus selalu siap melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan.

Baca: Lakukan Sambang Silaturahmi, Kanit Binmas Punya Pesan Terkait Gangguan Kamtibmas

"Kepada pejabat kami sampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya mengembangkan Damkar selama ini, dan kepada pejabat yang baru di harapkan untuk melanjutkan program kerja yang telah dan sedang di laksanakan bahkan semakin di tingkatkan," ujarnya.

Sementara itu Kabid Damkar Sat Pol PP Ketapang Maryanto menyatakan siap menjalankan tugas sesuai arahan Kasat dan Tupoksi bidang Damkar.

Perlu di ketahui bahwa Maryanto yang lebih akrab di sapa Mastock ini bertugas sebagai Kepala Seksi Pengelola Data Elektronik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ketapang. (*)

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help