Lewat Rumah Pintar Pemilu, Wadahi Pendidikan Politik Bagi Masyarakat Sintang

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah meresmikan secara langsung Rumah Pintar Pemilu (RPP) Bumi Senentang

Lewat Rumah Pintar Pemilu, Wadahi Pendidikan Politik Bagi Masyarakat Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah meresmikan secara langsung Rumah Pintar Pemilu (RPP) Bumi Senentang milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang, Selasa (15/5/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah meresmikan secara langsung Rumah Pintar Pemilu (RPP) Bumi Senentang milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang, Selasa (15/5/2018) pagi.

Menurutnya Pemerintah Kabupaten Sintang tentunya menyambut baik dan memberi apresiasi terhadap keberadaan Rumah Pintar Pemilu. Hal ini sejalan dengan salah satu sasaran pembangunan daerah di Kabupaten Sintang.

"Yaitu untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi politik masyarakat. Dengan adanya RPP ini, kita harapkan adanya peningkatan pada pendidikan politik bagi masyarakat di Kabupaten Sintang ini,” jelasnya.

Baca: FPRK Buka Bazaar Seragam Sekolah Murah

Menurut Yosepha, melalui Rumah Pintar Pemilu ini dapat melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam hal memperoleh informasi yang benar. Ia berharap KPU Kabupaten Sintang tetap terus mengembangkannya.

“Saya bangga melihat apa yang disajikan teman-teman KPU Sintang karna informasinya tersajikan dengan baik. Ada juga muatan dan data-data lokal tentang pemilu di Kabupaten Sintang,” kata Yosepha.

Selanjutnya ia juga menghimbau untuk masyarakat Kabupaten Sintang, terutama yang sudah bisa memilih, untuk berkunjung ke Rumah Pintar Pemilu agar bisa memahami betul tentang seluk beluk pemilu.

Penulis: Wahidin
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help