Lakukan Sambang Silaturahmi, Kanit Binmas Punya Pesan Terkait Gangguan Kamtibmas

Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kelam Permai perlu adanya sinergitas dan kemitraan

Lakukan Sambang Silaturahmi, Kanit Binmas Punya Pesan Terkait Gangguan Kamtibmas
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Ps. Kanit Binmas Polsek Kelam Permai Bripka Yohanes bersama KSPK Bripka Nonok Suwandyto melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada perangkat Desa Pelimping, Selasa (15/5/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kelam Permai perlu adanya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan, aparatur pemerintahan dan warga masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan kemitraan dan sinergitas, Ps Kanit Binmas Polsek Kelam Permai Bripka Yohanes bersama KSPK Bripka Nonok Suwandyto melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada perangkat Desa Pelimping.

Menemui Bapak Orbanus Nyamin selaku Kaur Ekbang, pihaknya menyampaikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas serta mengadakan koordinasi terkait perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas menjelang pesta demokrasi.

Baca: Tetap Waspada, Pangdam Achmad Supriyadi Pastikan Kalbar Kondusif‎

Kanit Binmas Yohanes mengajak perangkat Desa Pelimping untuk lebih peduli dan peka terhadap lingkungan agar dapat tercipta suatu keamanan dan ketertiban, terutama dilingkungan masing - masing sehingga akan tercipta kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kelam Permai.

“Dengan kepedulian dari warga masyarakat terhadap lingkungan masing - masing serta sinergitas antara aparat keamanan maka segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” terangnya, Selasa (15/5/2018) pagi.

Selain itu Kanit Binmas juga berpesan kepada Perangkat Desa agar selalu bekerjasama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas yang bertugas di daerah ini serta apabila ada sesuatu hal atau permasalahan yang dapat menganggu Kamtibmas hendaknya segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kelam Permai.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help