Pilkada Mempawah

KPU Gelar Bimtek Pada Pemilih Pemula dengan 3 Tujuan Utama

KPU bersama Panwaslu Kabupaten Mempawah telah melaksanakan Bimtek untuk Pemilih Pemula

KPU Gelar Bimtek Pada Pemilih Pemula dengan 3 Tujuan Utama
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana Bimtek pada pemilih pemula yang di laksanakan digelar oleh KPU bersama Panwas, Senin (14/05/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - KPU bersama Panwaslu Kabupaten Mempawah telah melaksanakan Bimtek untuk Pemilih Pemula, Senin (14/05/2018).

Kegiatan Bimtek yang di gelar di Wisma Candramidi yang terletak di jalan Gusti Muhammad Taufik, inipun turut di hadiri oleh puluhan pemilih pemula yang berasal dari Siswa dan siswi Man 1 Mempawah Timur, dan Puluhan Mahasiswa dari STAI Mempawah.

Bimbingan Teknik yang di selenggrakan oleh KPU bersama Panwas di tujukan untuk mempersiapkan pemilih pemula yang jujur dan mandiri tanpa menerima politik uang dari pihak manapun.

Baca: Putus dari Yong Lex, Whitney Unggah Foto Bareng Cowok Ganteng

Muhaimin mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah, yang juga merupakan salah satu peserta dalam Bimtek ini mengatakan, bahwa ia sangat senang dengan adanya kegiataj Bimtek ini.

"saya sangat senang ketika mengikuti kegiatan Bimbingan Teknik pemilu ini , kegiatan tersebut membuat saya lebih paham, dan sadar untuk menjadi pemilih yang lebih mandiri, jujur dan efesien dalam pemilihan serentak 2018 ini, tanpa menerima politik uang," tuturnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help