Pilgub Kalbar

Komit Pilkada Tanpa Intimidasi, Maskendari: Tunjukan Kepada Saya

Manager Tim Kampanye Karolin-Gidot, Maskendari menuturkan komitmennya untuk pilkada tanpa intimidasi khususnya di Pilgub Kalbar 2018.

Komit Pilkada Tanpa Intimidasi, Maskendari: Tunjukan Kepada Saya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Manager Tim Kampanye Karolin-Gidot, Maskendari 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Manager Tim Kampanye Karolin-Gidot, Maskendari menuturkan komitmennya untuk pilkada tanpa intimidasi khususnya di Pilgub Kalbar 2018.

Anggota DPRD Kalbar ini pun menuturkan, pihaknya akan bekerja sesuai aturan dan melarang keras adanya intimidasi.

"Kita bekerja sesuai aturan, itu saja, kalau tidak sesuai aturan jangan kita kerjakan, intimidasi itu dilarang, dan kami tidak melakukan itu, kita menjaga persaudaraan kita agar damai, demokratis," ungkapnya, Selasa (15/05/2018).

Ia pun minta tunjukkan siapa orangny yang mengintimidasi masyarakat atau pemilih dalam Pilgub ini.

"Tunjukkan kepada saya (jika ada yang mengintimidasi, red) itukan berita bohong, hoax, mana sumbernya, tunjukkan kepada saya, siapa orangnya," tegasnya.

Baca: Apresiasi Kinerja Cornelis, Warga Pontianak Kota Akan Pilih Karolin-Gidot

Menurutnya, perlakuan intimidasi tidaklah benar dan tidak dibenarkan karena dapat mencoreng pelaksanaan pilkada yang pada dasarnya adalah bebas umum dan rahasia.

"Pertama intimidasi tidak dibenarkan, dan isu adanya intimidasi di Kalbar tidak benar," ujarnya.

Dikatakannya pula, terkait masalah adanya dugaan intimidasi, pihaknyalah yang akan mengawasi hal tersebut dalam hal ini tim kampanye, pengurus partai dan parpol pendukung.

"Seluruh proses pilkada diurus tim kampanye dan pengurus partai politik pendukung, jadi seluruh proses kampanye pemilu diurus oleh tim kampanye dan gabungan partai politik," tuturnya.

Maskendari pun menegaskan komitmennya agar pilkada Kalbar tetap berjalan aman dan damai.

"Kita komit untuk pilkada yang aman, damai, demokratis dan tanpa intimidasi, kita mengharapkan di Kalbar pilkada dapat berjalan dengan baik tanpa ada hal yang tidak diinginkan terjadi," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help