Karolin Yakin Pemuda Kalbar Mampu Membuat Terobosan

Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Karolin Margret Natasa mengajak generasi muda di daerah

Karolin Yakin Pemuda Kalbar Mampu Membuat Terobosan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Karolin Margret Natasa 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Karolin Margret Natasa mengajak generasi muda di daerah, untuk berani keluar dari zona nyaman (comfort zone). Hal itu perlu dilakukan, untuk melahirkan generasi muda Kalbar Hebat yang mumpuni dan berdaya saing.

“Generasi muda harus mau melakukan sesuatu yang beda. Melakukan banyak terobosan, sehingga kedepan akan lahir calon-calon pemimpin daerah yang memiliki ide serta gagasan hebat,” katanya di Pontianak, Selasa (15/5/2018), sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id.

Baca: Hadiri Acara Tatap Muka di Polres, Ini Imbauan Pemda Kapuas Hulu

Menurut Karolin, untuk mengawali sebuah tekad agar mampu meraih apa yang dicita-citakan memang tidaklah mudah. Namun, dengan keyakinan serta usaha yang gigih, maka dirinya yakin, jika pemuda-pemudi di Kalbar dapat ambil bagian dan membuat banyak terobosan.

“Intinya ada niat dulu, kemudian kita mau berusaha agar meraih apa yang kita cita-citakan. Saya yakin, generasi muda di Kalbar mampu melakukan terobosan besar, sudah banyak contohnya. Kami sebagai calon pemimpin, juga akan mendorong generasi muda untuk menggapai angan dan cita-citanya,” lanjut dia.

Dukungan Karolin bersama calon Wakil Gubernur Kalbar Suryadman Gidot, untuk melahirkan generasi muda Kalbar Hebat dan berdaya saing, salah satunya dengan menyiapkan sekolah unggulan di 14 kabupaten dan kota.

Baca: FPRK Buka Bazaar Seragam Sekolah Murah

Sekolah ini, nantinya akan diisi oleh pelajar berprestasi dan siap mewakili Kalbar maju di berbagai bidang ilmu.

“Kami siapkan sekolah unggulan. Ada guru pengajar profesional, fasilitasnya kita siapkan dan dijamin memadai. Kita juga akan menyiapkan asrama bagi pelajarnya, sehingga di dalam sekolah unggulan itu, semua sudah tersedia tinggal dijalankan saja. Termasuk ada beasiswa sampai perguruan tinggi, untuk profesi tertentu juga akan diutamakan,”pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help