Ini Pesan Mayor Inf Fittriadi pada FGD di Mapolres Mempawah

Kegiatan yang di laksanakan di aula Mapolres Mempawah inipun di pimpin langsung oleh Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso.

Ini Pesan Mayor Inf Fittriadi pada FGD di Mapolres Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Foto Bersama dengan seluruh element masyarakat usai Kegiatan FGD di Mapolres Mempawah, Selasa (15/05/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah mengadakan Focus Group Discussion bersama Forkopimda, FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan organisasi masyarakat di Kabupaten Mempawah. Selasa (15/05/2018) pagi.

Kegiatan yang di laksanakan di aula Mapolres Mempawah inipun di pimpin langsung oleh Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso.

Kasdim 1201/Mph, Mayor Inf Fittriadi mengatakan bahwa pihak TNI selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Polres dalam mengantisipasi Teror yang ada serta terus berkerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Kami selalu berpatroli dan bersinergi untuk pengamanan - pengemanan wilayah, ke rumah ibadah, maupun sarana lainnya," ungkapnya.

Baca: Polisi Pantau Pergerakan 3 Terduga Simpatisan ISIS di Mempawah

Pihaknya pun tetap terus melakukan pemantauan terkait informasi terorisme yang ada di Kabupaten Mempawah

"Dari pemantauan intelegen kita, kondisi semuanya masih kondusif dan belum kita dapati sesuatu yang mencurigakan, diwilayah kita,"ungkapnya

iapun berharap peran serta seluruh elemen masyarakat, untuk bersama - sama memberikan ketenangan dan arti pentingnya kebersamaan.

"Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, sangat perlu saling bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk memberikan rasa kenyamanan, ketenangan, serta mampu memberikan pengertian terkait arti pentingnya Kebersamaan dan arti Bhineka Tunggal Ika," tegasnya.

Kemudian, disisi lain, H. Dudung seorang tokoh masyarakat yang juga turut hadir pada Focus Group Discussion berharap semoga masyarakat di Kabupaten Mempawah selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi sikap - sikap toleransi dan saling menyayangi satu dengan yang lain.

Dengan demikian situasi di Kabupaten Mempawah khususnya terus dapat berjalan dengan aman, damai, nyaman dan kondusif.

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help