Ini Isi Deklarasi Seluruh Elemen Masyarakat di Mapolres Mempawah

Kegiatan yang di laksanakan di aula Mapolres Mempawah inipun di pimpin langsung oleh Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso.

Ini Isi Deklarasi Seluruh Elemen Masyarakat di Mapolres Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Penandatanganan Piagam Deklarasi oleh Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso bersama perwakilan Kasdim 1201/Mph, Mayor inf fitriadi, Selasa (15/05/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah mengadakan Focus Group Discussion bersama Forkopimda, FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan organisasi masyarakat di Kabupaten Mempawah. Selasa (15/05/2018) pagi.

Kegiatan yang di laksanakan di aula Mapolres Mempawah inipun di pimpin langsung oleh Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso.

Pada kesempatan ini, setelah usai melakukan Diskusi kepada seluruh peserta yang hadir.

Baca: Antisipasi Terorisme, Muspika Meranti Gelar Deklarasi

Kapolres bersama seluruh unsur element Masyarakat yang hadir menandatangani Piagam Deklarasi yang berisikan sebagai Berikut :

Deklarasi Pemilu Bupati / Wakil Bupati Mempawah, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 dan Kondusifitas daerah Kabupaten Mempawah.

Dalam rangka mendorong terwujudnya Pemilu Bupati dan wakil bupati Mempawah dan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 yang jujur, adil, tertib, damai dan Demokratis, serta untuk menjaga kondusifitas daerah kabupaten Mempawah yang aman.

Kami, segenap tokoh dan element masyarakat Kabupaten Mempawah dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab menyatakan.

1. Menjunjung tinggi etika politik yang bersumber dari nilai - nilai tradisi, adat istiadat, budaya dan agama, yang telah lama mengakar di kehidupan masyarakat Kabupaten Mempawah.

2. Selalu berfikir, bersikap dan bertindak, fair dalam mewujudkan kebebasan persamaan dan kesetaraan Politik.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help