Dukung Polri Berantas Terorisme, Masyarakat Kuala Behe Bubuhkan Tanda Tangan

Terjadinya insiden kerusuhan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua yang diduga keras dilakukan oleh para Narapidana

Dukung Polri Berantas Terorisme, Masyarakat Kuala Behe Bubuhkan Tanda Tangan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Masyarakat Kuala Behe bubuhkan tanda tangan ucapkan bela sungkawa atas gugurnya anggota Polri dan mendukung memerangi terorisme. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Terjadinya insiden kerusuhan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua yang diduga keras dilakukan oleh para Narapidana, mengakibatkan enam orang anggota Brimob Polri Gugur dan satu orang Narapidana tewas.

Untuk itu, sebagai tanda sikap kita sesama anak bangsa Indonesia yang kita cintai ini, mengutuk dengan keras atas kekejaman yang diduga dilakukan para narapidana dan tahanan tindak pidana Terorisme.

Maka bersama-sama melawan, dan tidak takut dengan aksi terorisme yang jelas-jelas tindakannya di luar batas kemanusian itu.

Baca: Tinggal Siapkan Lahan, Kementerian Akan Bantu Bangun TPA di Kubu Raya

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio melalui Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi, membuat spanduk sebagai ucapan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada enam orang Syuhada Bhayangkara Kusuma Bangsa di depan Mapolsek Kuala Behe pada Minggu (13/5/2018).

Pembuatan spanduk tersebut bertujuan untuk mengajak secara bersama-sama seluruh komponen anggota masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Kuala Behe untuk secara sadar dan ikhlas mendukung Polri memerangi berbagai macam bentuk aksi-aksi terorisme dan radikalisme.

"Jangan sampai hidup dan bekembang disekitar kehidupan kita, serta kita untuk tidak takut dengan para pelaku aksi terorisme. Namun kita harus juga meningkatkan kewaspadaan disekitar lingkungan, agar kita tidak menjadi korban dari kekejaman terorisme," ujar Kapolsek pada Selasa (15/5/2018).

Baca: Update Arus Lalu Lintas di Jalan Jenderal Sudirman Sanggau Padat Lancar

Dirinya selaku Kapolsek Kuala Behe, mengajak kepada seluruh lapisan anggota masyarakat untuk peka terhadap lingkungannya. Jangan sampai menjadi korban dari aksi-aksi terorisme yang akan memecah belah sesama anak bangsa.

"Tidak perlu takut untuk melawannya, namun diingatkan juga tetap harus selalu waspada," ingatnya.

Kapolsek juga memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada sebagian anggota masyarakat yang telah memberikan dukungannya kepada Polri. Dengan menuliskan dan membubuhkan tanda tanganya dispanduk yang berada di depan Mapolsek Kuala Behe.

"Bagi anggota masyarakat khususnya Kecamatan Kuala Behe yang turut mengucapkan bela sungkawa dan ingin memberikan dukunganya kepada Polri dalam memberantas Terorisme, dapat menuliskan dan membubuhkan tanda tangan dispanduk yang disediakan," tutupnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help