Delapan Pelanggar Diamankan Personel Polres Sintang Saat Operasi Pekat 

mereka membuat surat pernyataan, dan tidak lupa kita tegaskan agar tidak melakukan pelanggaran yang sama dikemudian hari

Delapan Pelanggar Diamankan Personel Polres Sintang Saat Operasi Pekat 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Kepolisian Resort Sintang menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) Kapuas 2018 di wilayah hukum Kabupaten Sintang, Senin (14/5/2018) mulai pukul 23.00 WIB hingga selesai. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Kepolisian Resort Sintang menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) Kapuas 2018 di wilayah hukum Kabupaten Sintang, Senin (14/5/2018) mulai pukul 23.00 WIB hingga selesai. 

Sedikitnya diturunkan 36 Personel Polres Sintang yang dipimpin langsung Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhi serta didampingi oleh Kabag Ops Polres Sintang, Kasat Intelkam Polres Sintang, Kasat Reskrim Polres Sintang dan Kasat Sabhara Polres Sintang.

"Operasi kita malam ini dengan sasaran Premanisme, Kejahatan jalanan, Perjudian, Miras, Sajam, dan Penginapan, Hotel, Losmen, dan Cafe-cafe di wilayah hukum Polres Sintang," ujar Wakapolres Sintang Kompol Amri Yudhi. 

(Baca: Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara Hanya Sekali )

Dari operasi tersebut, ditemukan para muda mudi yang tidak dapat menunjukan identitas diri sebanyak empat orang, yaitu LT asal Sintang di Hotel 366, AD asal Lumajang di Hotel Dream House, kemudian dua lainnya dari Komplek Merano yaitu ML asal Kembayan, dan MM asal Sintang. 

Sementara itu, juga ditemukan dua pasang muda mudi yang bukan suami istri, di lokasi Hotel Grand Royal, Jalan Lintas Melawi yaitu pasangan HR (31) dan VT (29), kemudian di Kost Rotama, Jalan Dr Wahidin pasangan LS (24) dan IW (23).

"Selanjutnya pelanggar kita data, mereka membuat surat pernyataan, dan tidak lupa kita tegaskan agar tidak melakukan pelanggaran yang sama dikemudian hari. Delapan pelanggar ini terdiri daro tiga laki-laki dan lima perempuan," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help