Begini Cara Warga Desa Ngarak Dukung Polri Berantas Aksi Terorisme

Menyikapi perkembangan pemberitaan diberbagai media sosial saat ini, tentang aksi terorisme di tanah air

Begini Cara Warga Desa Ngarak Dukung Polri Berantas Aksi Terorisme
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Masyarakat Desa Ngarak bubuhkan tanda tangan dukung Polri berantas terorisme di spanduk yang dipasang Anggota Polsek Mandor Bripka Yakob pada Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Menyikapi perkembangan pemberitaan diberbagai media sosial saat ini, tentang aksi terorisme di tanah air yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Berbagai langkah dilakukan Polsek Mandor, salah satunya dengan membuat spanduk dukungan kepada Polri memberantas terorisme. Serta ucapan turut berduka cita atas meninggalnya personil Polri dalam melaksanakan tugas memberantas aksi terorisme.

Baca: Cantik dan Ganteng, 5 Seleb Indonesia Ini Ternyata Keturunan Negara Asia Tenggara Lainnya

Bhabinkamtimas Desa Ngarak Bripka Yakob, memasang spanduk dukungan masyarakat terhadap Polri dalam memberantas aksi terorisme di Pasar Desa Ngarak pada Selasa (15/5/2018) pagi.

"Sangat terlihat jelas antusias warga ketika spanduk terpasang, satu persatu warga datang dan langsung membubuhkan tanda tangan di spanduk," ujar Bripka Yakob.

Lanjutnya lagi, dukungan dan kepedulian yang ditunjukan masyarakat Desa Ngarak ini merupakan aksi spontanitas warga untuk mendukungan Polri. Agar aksi teror di Indonesia dapat diberantas sehingga terjaganya keutuhan NKRI.

Baca: Kabar Bahagia Bagi Pelaku UMKM, Bank Indonesia Hadirkan Inkubi Fintech

"Dukungan dan peran serta masyarakat dalam memberikan informasi-informasi, sangatlah penting agar dapat mencegah aksi terorisme serta gangguan Kamtibmas lainnya. Saya berharap apabila ada hal-hal yang mencurigakan, segera melaporkan. Jangan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hukum," harapnya

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help