Teror Bom di Surabaya, Jarot: Kita Sama-sama Mengutuk Keras

Jarot mengaku semakin prihatin, sebab baru saja kembali mendapat kabar bahwa kembali terjadi peledakan bom di Mapolrestabes Surabaya.

Teror Bom di Surabaya, Jarot: Kita Sama-sama Mengutuk Keras
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno saat diwawancarai Tribun Pontianak terkait rentetan teror bom yang terjadi di Kota Surabaya, Senin (14/5/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan duka mendalam atas rentetan kejadian terorisme yang terjadi beberapa waktu terakhir dan telah menelan cukup banyak korban orang-orang yang tidak berdosa.

"Inalilahiwainalilahirojiun saya mengajak kita semua menyampaikan duka cita kita yang mendalam atas korban kejahatan terorisme, baik yang ada di Mako Brimob maupun yang sekarang di Surabaya," katanya, Senin (14/5/2018) pagi.

Baca: Pemerintah Pusat Puji Komitmen Pelayanan Air Bersih Pemkot Pontianak dan PDAM Tirta Khatulistiwa

Jarot mengaku semakin prihatin, sebab baru saja kembali mendapat kabar bahwa kembali terjadi peledakan bom di Mapolrestabes Surabaya.

Meskipun belum diketahui berapa lagi korban yang berjatuhan.

"Kita semakin prihatin ya. Tentunya kita sama-sama mengutuk keras. Kejahatan terorisme ini sangat tidak berprikemanusiaan, dan tidak ada satu pun ajaran agama yang mengajarkan seperti itu," tambah Jarot.

Baca: Rakor Forkopimcam se-Kabupaten Sintang Terkait Pemilu Serentak yang Santun

Meskipun demikian, ia mengajak masyarakat Kabupaten Sintang khususnya untuk tetap percaya kepada aparat penegak hukum untuk mampu mengatasi kejahatan terorisme ini sampai ke akar-akarnya.

"Kita percayakan kepada aparat, dan kita jangan takut dengan terorisme. Namun tentunya kewaspadaan dini dari masyarakat harus kita tingkatkan. Karena embrio terorisme itu adanya di tengah masyarakat itu sendiri," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help