Ledakan Bom di Surabaya

Kutuk Aksi Terorisme, Tokoh Masyarakat Sintang: Perbuatan Keji

Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua PHBI Sintang, H Gusti Adaniah mengutuk perbuatan terorisme yang terjadi di sejumlah tempat di Surabaya.

Kutuk Aksi Terorisme, Tokoh Masyarakat Sintang: Perbuatan Keji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua PHBI Sintang, H Gusti Adaniah 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua PHBI Sintang, H Gusti Adaniah mengutuk perbuatan terorisme yang terjadi di sejumlah tempat di Surabaya.

Terhadap kejadian tersebut, ia berharap di Kabupaten Sintang tetap aman dan damai sehingga tidak terprovokasi oleh isu-isu ataupun hasutan yang membuat masyarakat menjadi terpecah belah.

"Karena perbuatan yang dilakukan oleh orang perorangan atau kelompok tertentu, jangan dikaitkan kepada agama dan lainnya. Kita mengutuk keras, kejadian ini merupakan perbuatan keji," katanya, Senin (14/5/2018) siang.

Baca: Terungkap, Keanehan Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Surabaya

Oleh karena itu, ia berharap masyarakat Sintang yang heterogen tetap hidup berdampingan. Sebab kejahatan terorisme yang terjadi tidak ada kaitannya dengan agama, suku, dan ras tertentu. Sehingga tidak perlu dikait-kaitkan.

"Kami mengimbau masyarakat, karena kita hidup berdampingan. Sekali lagi jangan terprovokasi dan kita tetap bersatu padu mengatasi kejadian tersebut. Mudah-mudahan Sintang tetap aman dan damai," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help