Antusias ke Tanah Suci Tinggi, Bank Syariah Mandiri Ungkap Jutaan Jamaah per Tahun

Alhamdulillah saya bertemu GM Garuda bagaimana jika kalau kita menggunakan Umrah Travel Fair 2018.

Antusias ke Tanah Suci Tinggi, Bank Syariah Mandiri Ungkap Jutaan Jamaah per Tahun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MASKARTINI
Garuda Indonesia, Gapura Angkasa dan Bank Syariah Mandiri (BSM) menggelar gathering bersama Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) dan Travel Umroh di Hotel Golden Tulip, Senin (14/5/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Garuda Indonesia maskapai terkemuka di dunia menggandeng Bank Syariah Mandiri (BSM) akan menggelar Umrah Travel Fair 2018 pada September mendatang. Sebagai bentuk sosialisasi awal Garuda Indonesia, Gapura Angkasa dan BSM menggelar gathering bersama Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) dan Travel Umrah di Hotel Golden Tulip, Senin (14/5/2018).

Area Manager Pontianak Bank Syariah Mandiri, Aidil Bustamir dalam sambutannya mengatakan antusiasme masyarakat pergi ke tanah suci sangat tinggi dengan potensi 1.500.000 jamaah per tahun.

(Baca: Sesuai Kemampuan, Milton Targetkan 20-40 Persen Suara di Landak )

"Alhamdulillah saya bertemu GM Garuda bagaimana jika kalau kita menggunakan Umrah Travel Fair 2018. Kita ingin memberikan pelayanan kepada jamaah sehingga memerlukan masukan," ujarnya.

Sebagai bank yang konsen dalam hal pembiayaan untuk nasabah, Aidil mengatakan produk BSM mendapatkan sambutan positif. "Ini berkat dukungan semua masyarakat. BSM dulunya dikenal khusus produk haji, sesuai aturan tidak bisa menggunakan dana talangan haji.  Alhamdulillah kami mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat luas," ungkapnya.

Hal tersebut kata Aidil tercermin dalam pertumbuhan aset BSM hingga 2018. "Dimana aset kami yang sebelumnya hanya Rp300 miliar pada Maret 2018 sudah hampir mendapat angka dua digit Rp93,5 triliun, artinya sekitar Rp6 triliun lagi aset BSM mencapai Rp100 triliun," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help