Uti Terharu Rumahnya Jadi Layak Setelah Dibedah Praja IPDN

Terkait praktik lapangan mahasiswa Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Kalimantan Barat (Kalbar)

Uti Terharu Rumahnya Jadi Layak Setelah Dibedah Praja IPDN
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Warga Kelurahan Mulya Kerta Kecamatan Benua Kayong, Uti Sulaeman saat menghadiri acara peresmian bedah rumah oleh Praja IPDN di beberapa kecamatan di Ketapang yang diselenggarakan di Kelurahan Mulya Kerta, Jumat (11/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Terkait praktik lapangan mahasiswa Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Kalimantan Barat (Kalbar) di Ketapang yang dilepas secara resmi oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan di Kantor Bupati Ketapang, Senin (16/4/2018) lalu.

Satu di antara kegiatan mahasiswa itu yakni bedah rumah warga kurang mampu di beberapa Kecamatan di Ketapang. Warga Kelurahan Mulya Kerta Kecamatan Benua Kayong, Uti Sulaeman berterimakasih kepada pihak IPDN.

Baca: Mahasiswa IPDN Kampus Kalbar Bedah Rumah Warga Ketapang

Ia mengaku merasa senang dan sangat terharu usai rumahnya dibedah oleh praja IPDN. Sudah lama ia mengidam-idamkan suatu tempat tinggal yang nyaman dan layak. Sehingga bisa untuk tumbuh kembang anak-anaknya.

“Sujud syukur dan doa saya persembahkan untuk anak-anak Praja IPDN ini. Lantaran telah membantu membaguskan rumah keluarga kami,” kata Uti melalui rilis Mahasiswa IPDN, Abd Rahman kepada awak media di Ketapang, Minggu (13/5/2018).

“Tentu ini merupakan karunia yang luar biasa dari Allah SWT. Semoga kalian anak-anak Praja IPDN selalu sukses dalam belajar dan karier,” lanjutnya.

Penulis: Subandi
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help