Polsek Delta Pawan Amankan Ribuan Botol Miras

Di antaranya 1.164 botol dan 240 lunsin serta 401 kaleng miras jenis bird an anggur yang didapat di beberapa lokasi.

Polsek Delta Pawan Amankan Ribuan Botol Miras
ISTIMEWA
┬áJajaran Polsek Delta Pawan sedang merazia dan mengamankan miras pada satu di antara toko di Kota Ketapang belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG –  Kapolsek Delta Pawan, AKP Riwayansyah mengatakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Pekat 2018. pihaknya terus melakukan penindakan terhadap peredaran minuman keras (Miras) Ilegal.

 Ia mengungkapkan dalam sepekan terakhir Jajaran Polsek Delta Pawan berhasil mengamankan ribuan miras dalam botol. Di antaranya 1.164 botol dan 240 lunsin serta 401 kaleng miras jenis bird an anggur yang didapat di beberapa lokasi.

Selain itu ada juga miras jenis arak yang dikemas dalam kantong sebanyak 52 kampel berhasil diamankan pihaknya. Riwayansyah menegaskan keberhasilan pihaknya mengungkap peredaran miras ilegal ini juga berkat informasi dari masyarakat.

(Baca: 3 Kandidat Ramaikan Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Katolik Pontianak )

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang memberikan informasi terkait peredaran miras di sekitarnya. Jadi kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat tersebut,” katanya kepada wartawan di Ketapang, Minggu (13/5).

Ia menegaskan berkomitmen terus memberantas peredaran miras kususnya di wilayah hukum Polsek Delta Pawan. Tujuannya sebagai upaya pencegahan terhadap dampak negatif miras itu seperti keributan dan tindakan melawan hukum lainnya.

Riwayansyah memaparkan terhadap miras yang berhasil diamankan pihaknya ini. Di antaranya didapat dari penjual berinisial GY di Jl MT Haryono. Kemudian penjual berinisial SS di Jl Imam Bonjol dan penjual berinisial RM di Jl GM Saunan.

Kemudian penjual berinisial MJ di Jl Gatot Subroto dan penjual berinisial MR di Jl R Suprapto. “Semuanya berada di wilayah hukum Polsek Delta Pawan. Barang bukti miras itu kita sita dan amankan ke Mapolsek Delta Pawan,” ungkapnya. 

Penulis: Subandi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help