Antisipasi Masuknya Terorisme, Polres Sintang Gelar Patroli ke Sejumlah Gereja

Patroli gabungan tersebut guna mengantisipasi terorisme masuk di wilayah Kabupaten Sintang...

Antisipasi Masuknya Terorisme, Polres Sintang Gelar Patroli ke Sejumlah Gereja
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kepolisian Resor Sintang menurunkan kurang lebih 12 orang personil gabungan yang terdiri dari Piket Fungsi, Piket Penjagaan, Piket Patko dan Satuan Sabhara unit Dalmas melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas R4 di wilayah Kabupaten Sintang, Minggu (13/5/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kepolisian Resor Sintang menurunkan kurang lebih 12 orang personil gabungan yang terdiri dari Piket Fungsi, Piket Penjagaan, Piket Patko dan Satuan Sabhara unit Dalmas melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas R4 di wilayah Kabupaten Sintang, Minggu (13/5/2018) pagi.

Patroli gabungan tersebut guna mengantisipasi terorisme masuk di wilayah Kabupaten Sintang.

Seperti yang saat ini sedang menjadi pusat perhatian seluruh warga Indonesia yaitu di Surabaya.

Baca: Prihatin Teror Bom Surabaya, Karolin Ajak Perangi Aksi Terorisme

Kasat Sabhara Polres Sintang IPTU M Rasyid mengatakan patroli gabungan tersebut guna mengantisipasi terorisme masuk wilayah Kabupaten Sintang seperti yang hari ini telah terjadi di Surabaya.

"Patroli dilakukan terhadap gereja-gereja yang ada di Sintang, seperti Gereja Katedral Sintang dan Gereja GPSK Gloria. Sesuai SOP anggota polri menggunakan seragam dinas, rompi anti peluru, helm tactical, dan dilengkapi senjata api laras panjang," katanya.

Baca: Masih Bercadar, 3 Mayat Pelaku Bom Bunuh Diri Masih Tergeletak di Parkiran GKI

Pada kesempatan ini, dirinya bersama team menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Sehingga masyarakat selalu waspada dan turut serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help