Warkop Aming Tak Hanya Dikunjungi Masyarakat Biasa, Namun Juga Orang Nomor Satu di Indonesia

Banyak orang kepincut akan nikmatnya racikan Kopi Aming yang berada di Jalan H Abas Pontianak.

Warkop Aming Tak Hanya Dikunjungi Masyarakat Biasa, Namun Juga Orang Nomor Satu di Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Presiden RI Joko Widodo menikmati secangkir kopi susu saring dan roti panggang selai di Warung Kopi Aming di Jalan Haji Abbas 1, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2017) malam. Presiden Joko Widodo menikmati bersantai di warung kopi bersama Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang dan sejumlah awak media nasional. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Banyak orang kepincut akan nikmatnya racikan Kopi Aming yang berada di Jalan H Abas Pontianak.

Tak jarang mereka yang berkunjung di Pontianak menyempatkan dirinya untuk sekedar mencicipi Kopi Aming. Kini Kopi Aming telah merambah di pusat belanja seperti Transmart, sehingga sangat mudah bagi penikmat kopi menemuinya.

Baca: Reaksi Zodiak Saat Mantan Punya Kekasih Baru, Reaksi Libra Mengejutkan!

Warkop Aming tak hanya dikunjungi masyarakat biasa, melainkan para pejabat juga sering berkunjung disana, bahkan beberapa waktu lalu, Presiden Indonesia, Joko Widodo serta Ketua DPD RI Oesman Sapta juga menyempatkan diri berkunjung.

Setiap harinya Warkop Aming selalu ramai dijejali para penikmat kopi, ditambah dengan menu jajanan yang beragam menambah asyik ngopi disana.

Penulis: Syahroni
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help