Pilgub Kalbar

Warga Sambut Baik Program Bedah Rumah Calon Gubernur Sutarmidji

Bahkan, selaku Tokoh Masyarakat, Uti Kusumayuda mengajak masyarakat untuk memenangkan Midji-Norsan pada Pilgub Kalbar 2018.

Warga Sambut Baik Program Bedah Rumah Calon Gubernur Sutarmidji
Istimewa
Calon Gubernur Kalbar Sutarmidji mendatangi warga yang rumahnya tidak layak huni 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sejumlah warga Ketapang, khususnya di Kendawangan, menyambut baik program bedan rumah yang akan dilakukan Sutarmidji jika dirinya menjadi Gubernur Kalbar.

Program Bedah Rumah Midji-Norsan disambut baik masyarakat Kabupaten Ketapang, Kecamatan Kendawangan yang hadir pada acara silahturahmi tersebut.

Warga mengaku program tersebut sangat sesuai dengan keadaan masyarakat Kalbar dan program bedah rumah Midji-Norsan sangat tepat.

"Program Bedah Midji-Norsan sangat sesuai. Selama ini kami memang tinggal dirumah yang tidak layak huni dan kumuh. Ini program kami sangat perlukan. Sangat tepat sekali, dengan adanya program bedah rumah, pasti kami akan dapat tinggal yang layak," kata seorang warga, Tahaeran (58).

Tahaeran sendiri merupakan satu di antara warga yang rumahnya tidak layak huni.

Selain Taheran, Uti Kusumayuda (40) selaku tokoh masyarakat Kecamatan Kendawangan juga mengungkapkan hal yang sama.

Dirinya mengaku menyambut baik program bedah rumah pasangan Midji-Norsan.

Bahkan, selaku Tokoh Masyarakat, Uti Kusumayuda mengajak masyarakat untuk memenangkan Midji-Norsan pada Pilgub Kalbar 2018.

"Saya selaku tokoh masyarakat menyambut baik program bedah rumah Midji-Norsan. Kami memang sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah untuk mempunyai rumah yang layak huni,” jelas Uti Kusumayuda.

Sebelumnya, Sutarmidji menegaskan jika dirinya menjadi Gubernur Kalbar, tidak ada lagi masyarakat yang tinggal di rumah tidak layak huni.

"Jika saya terpilih menjadi Gubernur Kalimantan Barat, tidak ada lagi masyarakat yang tinggal d irumah tidak layak huni. Kita bedah rumahnya agar dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Kalimantan Barat ke depannya. Anak-anak dapat tumbuh kembang dengan baik dan terhindar dari penyakit," tegas Sutarmidji.

Bahkan, Sutarmidji mengaku tidak sabar untuk mewujudkan program bedah rumah tersebut.

Dirinya berharap dengan program bedah rumah diharapkan masyarakat juga meningkat kualitas kesehatannya dan menjadi terjamin kehidupannya.

"Saya maunya tuh masyarakat Kalimantan Barat meningkat kualitas hidupnya, lalu juga terjamin kehidupannya. Saya ingin sekali cepat mewujudkannya. Tidak sabar rasanya untuk wujudkan program bedah rumah," kata Sutarmidji. (*)

Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help