Perkenalkan Kehebatan OPPO F7, Program Oppo Class 2018 Diperluas ke Sejumlah Kota Besar Indonesia

Lewat agenda ini, Oppo memperkenalkan ketangguhan smartphone andalannya itu kepada konsumen langsung.

Perkenalkan Kehebatan OPPO F7, Program Oppo Class 2018 Diperluas ke Sejumlah Kota Besar Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, memaparkan keunggulan Oppo F7 Series dalam agenda Oppo Class 2018, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Oppo memulai langkah khusus memperkenalkan keunggulan line up smartphone andalannya kepada konsumen, Oppo F7. Lewat event khusus bertajuk Oppo Class 2018, hal tersebut coba diraih.

“Tema pertama OPPO Class 2018 ini mengenai kapabilitas F7 untuk bermain game online, untuk itu kami menggandeng perwakilan dari Garena Indonesia," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Kamis (10/05/2018).

Baca: Oppo F7 Punya Beberapa Varian, Ini Harganya Masing-masing

Lewat agenda ini, Oppo memperkenalkan ketangguhan smartphone andalannya itu kepada konsumen langsung. Khususnya terkait kemampuan Oppo F7 dalam melahap game-game berat.

Agar berikan impact yang lebih luas, iapun mengungkapkan bahwa Oppo Class 2018 akan diperluas. Perhelatan event yang sama, besar kemungkinan juga akan digelar di berbagai kota-kota besar lain di Indonesia.

Baca: OPPO F7 Diklaim Pecahkan Rekor Penjualan di Indonesia

Rencananya OPPO Class 2018 akan berlanjut pada bulan Juni 2018 mendatang. OPPO akan menyambangi beberapa kota - kota besar seperti Surabaya, Malang dan Bali untuk mengadakan event ini.

OPPO berharap melalui event ini, konsumen akan lebih mengenal mengenai fitur – fitur baru dan keunggulan yang ditawarkan perangkat F7. OPPO juga menjadikan event ini sebagai sarana untuk dapat langsung berkomunikasi dengan penggunanya dan juga memperkenalkan layanan – layanan terbaru yang ada pada OPPO Service Center. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help