Home »

Bisnis

» Makro

Menangkan Undian Registrasi Prabayar Telkomsel, Siswa SMA di Tarakan Raih Toyota Agya

Karena banyaknya penipuan yang terjadi dengan mengiming-imingi hadiah seperti ini,”

Menangkan Undian Registrasi Prabayar Telkomsel, Siswa SMA di Tarakan Raih Toyota Agya
ISTIMEWA
Asmi Nur Leli dari Tarakan jadi pemenang program undian Registrasi Ulang Kartu Prabayar persembahan Telkomsel Area Pamasuka, beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Beruntung betul nasib Asmi Nur Leli (15).  Pelajar kelas XI SMAN 3 Tarakan ini keluar sebagai pemenang program undian Registrasi Prabayar Telkomsel.

Ia menjadi pelanggan Telkomsel yang akhirnya berhak membawa pulang hadiah satu unit mobil Toyota Agya sebagai hadiah di program ini.

Siswi yang bermukim di Jalan Bakau RT 21 Kota Tarakan ini, mengaku awalnya tidak mempercayai bahwa dirinya menjadi pemenang. Apalagi disebutkan berhasil mendapatkan hadiah satu unit mobil.

(Baca: Kemendes PDTT Akui Defisit Tenaga Pendamping Desa Terjadi di Seluruh Indonesia )

“Saya tidak mempercayai begitu saja ketika dihubungi oleh pihak Telkomsel. Karena banyaknya penipuan yang terjadi dengan mengiming-imingi hadiah seperti ini,” tutur Asmi, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Kamis (10/05/2018)

Anak keenam dari tujuh bersaudara ini kemudian mendatangi GraPARI Telkomsel Tarakan bersama kedua orangtuanya. Tujuannya, tak lain mengecek kepastian program undian tersebut.

(Baca: Bawaslu Kalbar Ajak Masyarakat Terus Tingkatkan Pengawasan Pemilu )

Perasaan penuh sukacita seketika tumpah saat ia dan kedua orangtuanya mendapatkan kepastian informasi tersebut. Sudah menjadi rezekinya, satu unit mobil itu berhak dibawanya pulang.

Pengumuman pemenang program ini sendiri sebenarnya sudah dilakukan Telkomsel pada Maret lalu. Adapun program undian Registrasi Ulang Kartu Prabayar ini, dilaksanakan dalam rentang waktu 8 – 28 Februari 2018 silam.

Program ini berlaku bagi pelanggan simPATI, Kartu AS, dan LOOP yang telah menjadi pelanggan Telkomsel lebih dari tiga bulan. Dan, melakukan registrasi selama periode tersebut dapat mengikuti program undian ini.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help