Advetorial

Kembangkan Obat Herbal Modern, HerbaKOF Berkhasiat Bantu Meredakan Batuk dan Melegakan Tenggorokan

Setiap bahan baku yang digunakan telah melalui proses determinasi oleh lembaga penelitian terakreditasi sehingga terjamin keotentikannya.

Kembangkan Obat Herbal Modern, HerbaKOF Berkhasiat Bantu Meredakan Batuk dan Melegakan Tenggorokan
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
HerbaKof 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dexa Medica- salah satu perusahaan farmasi nasional terkemuka di Indonesia, kembali menunjukkan komitmen dalam melakukan riset dan memproduksi obat herbal asli Indonesia yang diproses secara modern.

Produk-produk tersebut merupakan hasil riset dari Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS). Dengan riset menggunakan teknologi modern, obat herbal diteliti melalui serangkaian riset untuk membuktikan secara ilmiah (evidenced based).

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan HerbaVOMITZ -untuk meredakan Kembung dan Mual, kini Dexa Medica meluncurkan obat herbal HerbaKOF -yang berkhasiat membantu meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.

(Baca: Awal Juni Daud Akan Kembali ke Spanyol, Persiapan Melawan Petinju Asal Negara Ini )

Setiap bahan baku yang digunakan telah melalui proses determinasi oleh lembaga penelitian terakreditasi sehingga terjamin keotentikannya.

HerbaKOF telah melalui uji toksikologi, uji pra klinis, uji khasiat, sehingga aman dan efektif untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan. Keunggulan HerbaKOF adalah dapat bekerja secara cepat, aman dan diproses dengan teknologi modern.

HerbaKOF aman untuk dikonsumsi siapa saja, termasuk ibu menyusui dan anak-anak di atas usia 6 tahun. Dosis HerbaKOF untuk dewasa adalah; 3 kali sehari 15 ml & untuk anak di atas usia 6 tahun adalah; 3 kali sehari 5 ml.

Produk obat herbal unggulan Dexa Medica lainnya yang telah dipasarkan antara lain: HerbaMOVITZ, Stimuno Syrup, Stimuno Forte, Vitafem Free Me, Vitafem Multivitamin, Toxilite dan Lytacur. Produk hasil riset DLBS lainnya yang sudah dipasarkan adalah DISOLF (memperlancar sirkulasi darah) dan INLACIN (untuk diabetes).

Informasi tentang HerbaKOF dapat diperoleh di toko Mandiri Pontianak atau di Apotik terdekat di kota anda atau bisa juga untuk informasi bisa juga anda dapatkan melalui Twitter: @HerbaForFamily,  Facebook:www.facebook.com/HerbaForFamily, website: www.herbaforfamily.com

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved