Advetorial

Viral, Shampo dari Sarang Walet yang Sangat Dicari

Baik mereka yang sebelumnya telah lama jadi pengguna, maupun konsumen baru yang tertarik menjajalnya.

Viral, Shampo dari Sarang Walet yang Sangat Dicari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Pengunjung penuhi push cart Swalles di lantai satu Ayani Megamal Pontianak, Kamis (03/05/2018). Swalles hadirkan produk kosmetika revolusioner berbahan sarang walet. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Langkah revolusioner dan berani Swalles berbuah popularitas tinggi. Produk kosmetika pertama di dunia yang menggunakan bahan alami sarang burung walet ini, ramai diburu konsumen.

Gerai Swalles yang baru dibuka di lantai satu Ayani Megamal Pontianak pun, lantas penuh sesak dipadati peminatnya. Keberadaannya, bak magnet kuat menyedot animo pengunjung.

Baik mereka yang sebelumnya telah lama jadi pengguna, maupun konsumen baru yang tertarik menjajalnya. Berbondong-bondong, mengantri, jejali gerai Swalles yang baru saja mulai dioperasikan sejak 1 Mei lalu itu.

(Baca: Wali Kota Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Antar Klub se Kalbar )

Seperti bagi Vany misalnya. Perempuan berparas cantik yang juga seorang karyawan bank di Pontianak ini, mengaku sangat senang dengan keberadaan gerai Swalles di Ayani Megamal Pontianak itu.

Sudah 2 tahun terakhir dirinya menggunakan kosmetik Swalles. Keberadaan gerai inipun, katanya, sangat memudahkan dirinya dalam mendapatkan produk-produk Swalles kesukaannya.

"Saya sudah menggunakan shampo Swalles ini selama dua tahun terakhir. Sudah sangat cocok," ungkapnya, saat ditemui di sela-sela aktivitasnya berbelanja, Kamis (3/5/2018).

(Baca: Istri dan Balitanya Gerebek Suami Ngamar dengan Wanita Lain, Kemudian Terjadi Hal Mengejutkan! )

Kualitas sampo Swalles diakuinya sangat memuaskan. Karenanya, iapun lantas tak berpikir dua kali untuk membeli sampo kesukaannya di gerai Swalles Ayani Megamal Pontianak itu.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help