Usai Tinjau Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas, Ini Penjelasan Kabag Umum Setda

Atbah Romin Suhaili pada saat meninjau beberapa asrama, berkeinginan Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas segera mendapat perhatian.

Usai Tinjau Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas, Ini Penjelasan Kabag Umum Setda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili melakukan kunjungan kerja meninjau Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas, Selasa (1/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kabag Umum Setda Kabupaten Sambas, Syafrudin menjelaskan apa yang menjadi keluhan mahasiswa terkait sarana prasarana asrama, pasti ditindaklanjuti sesegera mungkin.

"Yang pasti, pemerintah daerah mempunyai regulasi yang harus tetap menjadi acuan dalam mengakomodir harapan dari mahasiswa. Insya Allah yang bisa kita laksanakan secara jangka pendek, segera kita wujudkan," tegasnya, Kamis (3/5/2018).

Baca: Ini Yang Diadukan Mahasiswa Kabupaten Sambas Saat Bupati Atbah Tinjau Kondisi Asrama

Mantan Camat Sebawi ini menuturkan, Pemda pada prinsipnya ingin aset pemda tersebut bernilai manfaat yang tinggi dan memiliki tampilan yang baik.

Keinginan daerah menurutnya, tentu asrama mahasiswa memberikan kenyamanan.

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili pada saat meninjau beberapa asrama, berkeinginan Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas segera mendapat perhatian.

Baca: Bupati Atbah Tinjau Kondisi Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas

"Tim teknis akan segera kita turunkan untuk menghitung secara benar apa yang sebenarnya diperlukan untuk menjadikan asrama ini membanggakan secara tampilan nantinya," sambung Syafrudin.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili melakukan kunjungan kerja meninjau Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas, Selasa (1/5/2018).

Kunker di awali, dengan meninjau langsung kondisi Asrama Sultan M Tsafie'udin di Jalan Garuda Gang Beo Nomor 328 UH III, Tahunan Yogyakarta.

Pada hari yang sama, usai dari Yogyakarta, Bupati didampingi Kabag Umum, Syafrudin, dari Badan Keuangan Daerah, Robby dan Kasubbag Humas Bagian Humpro Sambas, Shanti W juga melakukan peninjauan Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas putri dan putra di tiga lokasi berbeda di Kota Pontianak.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help