Advetorial

Belanja Dengan i.saku di Indomaret Double Untung

Dukungan tersebut dilakukan Indomaret melalui aplikasi i-saku yang hadir dengan beragam kemudahan dan telah mendapat ijin dari Bank Indonesia (BI).

Belanja Dengan i.saku di Indomaret Double Untung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Indomaret hadirkan inovasi terbaru untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan transaksi aman dan nyaman dengan menggunakan uang elektronik atau e-money.

Dukungan tersebut dilakukan Indomaret melalui aplikasi i-saku yang hadir dengan beragam kemudahan dan telah mendapat ijin dari Bank Indonesia (BI).

Deputy Brand Manager (DBM) OPR, Supardi mengatakan melalui aplikasi tersebut pelanggan Indomaret dapat melakukan setor tunai, pembayaran belanja maupun tarik tunai saldo dengan fasilitas token.

"Untuk setor tunai dan tarik tunai bisa langsung ke kasir Indomaret dengan menunjukkan nomor handphone karena sudah terdaftar," kata Supardi kepada Tribun Timur belum lama ini.

Baca: Pontianak Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional, Ini Nominasinya

Pelanggan yang ingin menikmati i-saku namun belum memiliki ponsel android atau i-phone.

Aplikasi ini menyediakan layanan via sms, yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi normal.

Namun bagi user Android dan Iphone, user dapat langsung mendowload aplikasinya di playstore dan app store.

User yang mendaftarkan i-saku nya dari aplikasi dan sms, maka secara default akan terdaftar sebagai standart member dengan beberapa limit atau batasan fitur yang bisa digunakan.

Untuk registrasi i-saku full service maka konsumen cukup datang ke toko Indomaret membawa fotokopi KTP dan mengisi formulir pendaftaran full service di toko-toko Indomaret.

Nah tunggu apa lagi ayo bergabung dan miliki I.Saku Indomaret, untuk promo periode 2 Mei-26 Juni 2018, belanja dengan I.Saku di Indomaret Rp. 100 Ribu mendapat double untung. Yaitu anda mendapatkan 1 Stamp undian #belanjagratis . (*)

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help