Advetorial

Fun Station Matahari Seru-seruan Bikin Lomba Mewarnai

Wahana Permainan Anak, Fun Station Matahari mengadakan acara lomba mewarnai di Fun Station Matahari Mall Pontianak

Fun Station Matahari Seru-seruan Bikin Lomba Mewarnai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/BELLA
Sesi foto bersama para juara didampingi guru dalam acara lomba mewarnai di Fun Station Matahari Mall Pontianak pada Selasa (01/05/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wahana Permainan Anak, Fun Station Matahari mengadakan acara lomba mewarnai di Fun Station Matahari Mall Pontianak pada Selasa (01/05/2018).

Supervisor Event Promotion, Prima Ruliyantini mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan Final Colour Contest Fun Station , yang rangkaian acaranya sudah digelar sejak 16-28 April yang lalu.

Kegiatan yang diikuti oleh TK LKIA 5, TK LKIA 4, TK Sansai, TK Karya Yosep, TK Santa Maria dan TK Mutiara Bunda itu, merupakan ajang untuk mengasah kemapuan anak.

Baca: Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar, Tidak Akan Ada Anak Putus Sekolah

"Kegiatan ini kami lakukan untuk mengasah kemapuan anak-anak dalam menggali kreatifitas, kepercayaan diri dan bakat mereka," kata Prima.

Selain memilih juara satu sampai tiga, harapan satu sampai harapan tiga, juga memilih 12 orang sebagai kategori berbakat.

Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut Prima juga menyampaikan terima kasih kepada sponsorship dan media partner yang turut mendukung acara.

Baca: Siaga Hari May Day, Polsek Nanga Mahap Patroli ke Perusahaan

"Kami juga mau sampaikan terima kasih kepada Hoshi Tei, Tribun Pontianak, Yamaha, Moorlife, Mall Matahari dan Hotel Santika yang sudah mendukung acara ini," katanya. 

Penulis: Bella
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help