Promo Spesial Avian Brands, Belanja Cat di Studio Bangunan Semakin Lengkap dan Menguntungkan

Studio Bangunan hadirkan sensasi berbelanja istimewa bagi konsumennya.Banyaknya promo yang ada di supermarket bahan bangunan satu ini..

Promo Spesial Avian Brands, Belanja Cat di Studio Bangunan Semakin Lengkap dan Menguntungkan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Sales Staff Avian di Studio Bangunan, Siti Fatimah, tunjukkan promo yang sedang digelontorkan untuk produk cat Avian di supermarket bahan bangunan satu ini, Kamis (26/04/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Studio Bangunan hadirkan sensasi berbelanja istimewa bagi konsumennya. Banyaknya promo yang ada di supermarket bahan bangunan satu ini, jadi satu di antara alasannya.

Seperti yang ada saat ini, di mana konsumen bisa mendapatkan paket promo khusus untuk pembelian berbagai produk cat keluaran Avian Brands. Sebuah voucher belanja, bisa dibawa pulang konsumen pembeli cat Avian di tempat ini.

"Setiap belanja produk Avian Brands di Studio Bangunan senilai minimal Rp 500 ribu, akan langsung mendapatkan voucher belanja di Indomaret," ujar Sales Staff Avian Brands di Studio Bangunan, Siti Fatimah, Kamis (26/04/2018).

Baca: Usai Debat Tahap 2, Ini Harapan Ketua KPU Mempawah

Lebih lanjut, besaran voucher belanja tersebut yakni senilai Rp 25 ribu untuk tiap pembelian minimal tersebut. Berlaku kelipatan, memungkinkan konsumen mendapatkan voucher lebih banyak pula.

Voucher belanja ini, bisa digunakan untuk berbelanja di gerai Indomaret manapun. Menariknya lagi, konsumen diberikan kebebasan untuk memilih varian cat Avian apapun.

"Selama total belanja cat Avian-nya minimal Rp 500 ribu, akan langsung dapat voucher belanjanya. Jadi bebas sesuai cat yang dibutuhkan konsumen," sambungnya.

Promo ini sendiri katanya sudah dimulai sejak 07 April lalu. Berlaku sampai akhir April ini, membuat masih menyisakan waktu dan kesempatan bagi konsumen hingga beberapa hari ke depan.

Baca: Operasi Patuh Kapuas 2018, Pelanggaran di Luar Prioritas Juga Akan Ditindak

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help