Lulus SNMPTN Awal Perjuangan

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) telah diumumkan pada Selasa, 17 April 2018 di seantero Tanah Air.

Lulus SNMPTN Awal Perjuangan
TRIBUNFILE/IST
snmptn 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) telah diumumkan pada Selasa, 17 April 2018 di seantero Tanah Air.

Bangga bercampur haru bagi mereka yang benar-benar layak dan pasti melewati seleksi penuh kompetitif dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi ini.

Namun, melewati SNMPTN ini adalah awal. Tetaplah rendah hati. Jangan malah menjadi sombong dan meremehkan teman-teman yang belum bisa menembus jalur SNMPTN.

Jalan panjang masih terjal dan berliku serta penuh tantangan dan rintangan yang bisa membuat mereka tak mampu bertahan sehingga mengabaikan nilai-nilai mahasiswanya.

Baca: Syarat dan Prosedur Pindah Kampus ke Widya Dharma Pontianak

Tentunya, jalur SNMPTN ini merupakan pilihan terbaik dan tatap pendidikan masa depan dengan penuh optimis.

Tetap berjuang untuk kelangsungan masa depan yang terbaik bagi lulusan SNMPTN tahun ini. Langkah awal untuk menjadi manusia terbaik dan bermanfaat bagi bangsa ini.

Berjuanglah untuk menggapai cita-cita melalui universitas yang sudah menjadi pilihan. Persiapkan mental, energi, pikiran serta material untuk menyambut masa depan itu.

Kepala Bagian Kerjasama dan Humas Universitas Tanjungpura (Untan) Fahrizal menyebutkan calon mahasiswa yang ingin kuliah di Untan sudah mulai bisa mendaftar pada 5 -27 April 2018.

Pendaftaran dilakukan secara online dan tata lengkapnya dapat dilihat di http://pendaftaran.sbmptn.ac.id.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Suroso
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved