Pilgub Kalbar

Tiga Paslon Diundang Mahasiswa Untan Dialog, Hanya Karolin yang Hadir

Kegiatan bedah visi misi Cagub dan Cawagub Kalbar 2019-2024 oleh BEM Untan di Auditorium Universitas Tanjungpura

Tiga Paslon Diundang Mahasiswa Untan Dialog, Hanya Karolin yang Hadir
TRIBUN PONTIANAK/RIDHO PANJI PRADANA
Cagub Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa saat menghadiri kegiatan bedah visi misi Cagub dan Cawagub Kalbar 2019-2024 oleh BEM Untan di Auditorium Universitas Tanjungpura . 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kegiatan bedah visi misi Cagub dan Cawagub Kalbar 2019-2024 oleh BEM Untan di Auditorium Universitas Tanjungpura hanya dihadiri Cagub Karolin Margret Natasa, pada Senin (16/04/2018).

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Acara yang batal terlaksana karena tidak hadirnya dua paslon lainnya itu merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi nasional forum perempuan dan Rakernas BEM SI.

Walau batal dilaksanakan, Cagub Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa mengapresiasi kinerja dari para mahasiswa yang sudah berusaha mengundang semua paslon.

Baca: Waka Polres Pimpin Apel Kesadaran Nasional, Ini Pesannya

"Menurut saya sesuatu yang baik sekali, anak muda kita peduli dengan pilkada, dengan pemilu yang katanya anak muda jaman sekarang tidak perduli dan cuek, makanya kami meluangkan waktu khusus untuk hadir disini agar biasa berdialog dengan teman mahasiswa dan bagi kami paslon nomor dua, masa kampanye adalah masa yang tepat melakukan uji publik terhadap program kami," ungkap Karolin, pada Senin (16/04/2018) malam.

Menurut Mantan Anggota DPR RI ini, dirinya sangat terbuka untuk berdialog dengan siapapun termasuk mahasiswa.

Apalagi, kata dia, mahasiswa agen perubahan generasi muda yang punya perspektif berbeda dari dirinya yang sudah tua.

Mengenai paslon lain yang tidak hadir, Karolin menyarankan kepada mahasiswa agar membaca, mendiskusikan mengenai aturan yang ada mengenai kesetaraan paslon.

Karolin mengatakan, sebenarnya dialog bisa saja dilakukan masing-masing paslon secara terpisah tetapi BEM harus memastikan datang ketiganya.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved